Ryan Garcia Kelebihan Berat Badan dan Bayar Rp24,3 Miliar

Sabtu, 20 April 2024 - 07:07 WIB
loading...
Ryan Garcia Kelebihan Berat Badan dan Bayar Rp24,3 Miliar
Ryan Garcia Kelebihan Berat Badan dan Bayar Rp24,3 Miliar/BoxinG Scene
A A A
Ryan Garcia kelebihan berat badan ideal dan membayar USD1,5 juta atau sekitar Rp24,3 miliar menjelang pertarungan melawan Devin Haney pada Sabtu malam ini waktu setempat. Pada penimbangan berat badan Jumat sore di Barclays Centre, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, di mana mereka akan bertarung pada hari Sabtu, berat badannya mencapai 64,9 kg untuk pertarungan yang dikontrak dengan berat badan 63,5 kg, yang membuatnya tidak memenuhi syarat untuk memenangkan gelar kelas super ringan WBC milik Haney.

Devin Haney memiliki berat badan 63,5 kg dan menurut kedua petinju akan mendapatkan kompensasi sebesar USD1.500.000 - seperti yang telah disepakati melalui taruhan yang mereka sepakati pada konferensi pers terakhir pada hari Kamis sore. Jumat sore merupakan acara penimbangan berat badan seremonial setelah mereka secara resmi menimbang berat badan secara tertutup dan berita mengenai kelebihan berat badan Garcia tersebar.



Dia, mungkin seperti biasanya, memposting di media sosial tentang berat badannya yang berlebihan, tetapi kemudian menceritakan kisah yang berbeda di atas panggung. "Saya melakukan yang terbaik untuk mendapatkan berat badan ini," katanya. "Saya menempatkan diri saya di neraka."

Ketika dia kemudian dicemooh oleh banyak orang yang hadir, dia menjawab: "Ya, ya, ya. Saya adalah petarung terbaik di sini. Semua orang akan bersorak - lihatlah. Saya memberinya USD1,5 juta tetapi itu tidak ada artinya bagi saya. Saya sudah memberikan uang Anda. Sebaiknya kau berikan uang saya. Anda ingin bagian tengah ring itu? Mari kita melakukannya. Itu bukan bisnis yang lucu. Kita punya pertarungan besok, bung. Ayolah."

Ia kemudian ditanya tentang apa yang ia minum saat naik ke atas panggung, dan ia menjawab: "Saya sedang minum bir yang enak. Sialan itu adalah api. "Sialan, ayo pergi."

Penampilan Garcia akan meningkatkan kekhawatiran seputar kesehatan mentalnya. Pemain berusia 25 tahun ini terlihat terganggu sepanjang pekan, dan berulang kali bertentangan dengan dirinya sendiri, seperti yang ditunjukkannya lagi dalam aktivitas media sosialnya pada Jumat sore. "Mengapa saya memaksakan diri untuk menambah berat badan agar saya menjadi lemah?" dia memposting. "Tidak, saya di sini untuk menang. Itu saja.''

"Saya merasa luar biasa dan saya memiliki keunggulan tiga pon. Pemenang melakukan apa yang harus mereka lakukan. Saya masih tajam. Sabuk tidak memberi makan keluarga Anda. Bola saya menjadi terlalu berat. Dan punggung saya menjadi terlalu kuat karena terlalu banyak melakukan promo. Dan jari-jari saya menjadi lebih kuat karena semua tweet, sial."



Ayah dari kedua petarung, Bill Haney dan Henry Garcia, harus dipisahkan saat ketegangan meningkat di atas panggung, namun Devin Haney - seperti Ryan Garcia yang berusia 25 tahun - tetap tampil tenang. "Ini semua adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya. "Saya memimpikan momen-momen ini, dan akhirnya momen itu tiba. Sekarang saatnya saya untuk bersinar.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)