9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Sabtu, 20 April 2024 - 10:39 WIB
loading...
9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending
Teori ending Queen of Tears banyak didiskusikan penonton, baik yang berakhir bahagia maupun tragis. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea Queen of Tears sudah memasuki babak akhir dengan tinggal menyisakan empat episode lagi.

Drama ini berhasil menarik banyak perhatian lewat alur cerita dan chemistry para pemainnya. Tak heran rating terakhirnya mencapai 20,7% secara nasional dan resmi menggeser Goblinuntuk duduk di posisi kedua sebagai drama Korea rating tertinggi yang ditayangkan oleh tvN.

Selain karena dua hal di atas, kepopuleran Queen of Tears juga tidak terlepas dari para penonton yang selalu dibuat penasaran dengan bagaimana ending dari drama ini. Hal tersebut terasa wajar karena drama ini benar-benar sukses memainkan emosi para penonton di tiap episodenya.



Oleh karena itu muncul teori-teori yang dibuat oleh para penonton untuk menebak akhirdari drama tersebut. Teori ini sangat beragam mulai dari yang happy ending hingga sad ending.

Teori-Teori dari Ending Queen of Tears


1. Hae In Berhasil Merebut Kembali Queens Group

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Seperti kebanyakan drama lain yang menampilkan pencurian aset secara sepihak, tentu para penonton membuat teori bahwa Hae-in (Park Ji-won) akan kembali merebut perusahaannya dari tangan Eun-Sung (Park Sung-hoon) dan kembali rujuk dengan Hyun-woo (Kim Soo-hyun)

Teori ini didukung dari scene-sceneyang menunjukkan bahwa keluarga Hong sudah mulai bisa mencari jejak dana gelap yang disembunyikan Man-dae (Kim Kap-Soo). Selain itu, tindakan Hae-in saat konferensi pers juga membuat banyak pemegang saham yang bersimpati padanya dan tidak mempercayai Eun-sung.

2. Hae-in Rujuk dan Hidup Bahagia Bersama Hyun-woo

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Beberapa episode terakhir yang ditayangkan drama ini menunjukkan bahwa Hae-in dan Hyun-woo masih sangat mencintai, tapi Hae-in masih ragu untuk kembali bersama Hyun-woo karena terhalang oleh penyakitnya.

Namun banyak yang berteori bahwa Hae-in akan rujuk dan hidup bahagia dengan Hyun-woo. Hal ini didukung oleh adegan saat Hae-in diam-diam memakai cincin pemberian Hyun-woo yang mengajaknya untuk kembali hidup bersama.

Hal ini juga didukung dengan kembali rujuknya Soo-cheol (Kwak Dong-yeon) dengan Da-hee (Lee Joo-bin). Jadi penonton menduga bahwa seluruh karakter dalam drama ini akan berakhir dengan happy ending.

3. Hae In Kembali Hamil dan Selamat dari Penyakitnya

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Salah satu penyebab dari renggangnya hubungan antara Hae-in dan Hyun-woo adalah ketika mereka harus kehilangan anak pertamanya. Kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka membuat masalah ini menjadi bertambah rumit.

Gara-gara ini, muncul teori bahwa Hae-in akan kembali memiliki anak. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu scene dalam episode 1 saat Hae-in mengatakan mau memiliki anak lagi jika dibutuhkan.

Fakta ilmiah menunjukkan bahwa wanita hamil dapat menambah sel darah putih mereka. Tentu hal tersebut sangat dibutuhkan Hae-in untuk bisa sembuh dari penyakitnya.

Selain itu para penonton menyadari bahwa banyak scene yang menunjukan 1031 yang merupakan tanggal kelahiran anak pertama mereka. Banyak yang berspekulasi ini menjadi tanda akan hadirnya anak kedua dari pasangan ini.

4. Lukisan di Kamar Hae In Isyaratkan Happy Ending

9 Teori Ending Queen of Tears, dari yang Happy hingga Sad Ending

Foto: tvN

Banyak dari para penonton yang memperhatikan detail-detail kecil dari drama ini dalam setiap episodenya. Termasuk salah satu pengamat seni yang membahas lukisan di kamar Hae-in yang dianggap mengisyaratkan ending dari drama tersebut.

Menurutnya lukisan tersebut menggambarkan kondisi Hae-in yang terkadang penglihatannya kabur dan ingatannya mulai memudar. Namun nuansa cerah dari lukisan tersebut menggambarkan bahwa Hae-in bisa kembali bangkit dan berakhir hidup bahagia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)