Celtics Kepayahan Menang di Kandang Wizards

Kamis, 13 Desember 2018 - 12:40 WIB
Celtics Kepayahan Menang di Kandang Wizards
Celtics Kepayahan Menang di Kandang Wizards
A A A
WASHINGTON - Boston Celtics harus bersusah payah merebut kemenangan melawan Washington Wizards. Pada laga lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Capital One Arena, Kamis (13/12), Kyrie Irving dkk menang dengan 130-125 (OT).

Wizards awalnya diprediksi mampu meraih kemenangan melawan Celtics mengingat tim tamu kekurangan tenaga setelah Gordon Hayward, Al Horford, dan Jaylen Brown. Alhasil, Brad Stevens hanya mengandalkan Irving di pertandingan ini.

Tapi Irving mampu membuat ringan beban yang berada di pundaknya dengan tampil mengesankan di pertandingan ini. Pebasket berusia 26 tahun itu menjadi pendulang angka terbanyak dengan mencetak 38 poin, tiga rebound, dan tujuh assist.

Marcus Morris menambah 27 angka, sembilan rebound, dan dua assist. Sementara dikubu Wizards, John Wall membukukan 34 poin, enam rebound, dan 13 assist.

"Itu selalu intens. Celtics adalah tim kandidat juara dan merupakan salah satu yang terbaik di Wilayah Timur. Kami mencoba bangun permainan, mereka juga bereaksi," kata pemain Wizards, Bell, yang mencetak 22 poin, tujuh rebound, dan empat assist di pertandingan ini.

"Kami frustrasi. Saya pikir kami bermain keras, cukup keras untuk menang, tetapi terkadang hal itu terjadi. Anda harus bermain melalui semuanya dan kami melakukan yang terbaik," jelas pelatih Wizards, Scott Brooks.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)