alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Liverpool Diminta Menghindari Dua Tim Ini di Babak 16 Besar

loading...
Liverpool Diminta Menghindari Dua Tim Ini di Babak 16 Besar
Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menang 1-0 atas Napoli di matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar setelah menang 1-0 atas Napoli di matchday terakhir babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Calon lawan Liverpool akan diketahui lewat undian yang berlangsung Senin, 17 Desember 2018 mendatang.

Liverpool lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup C yang artinya mereka akan berjumpa salah satu dari juara grup lain. Barcelona, ​​Juventus, Borussia Dortmund, Real Madrid, Bayern Munich dan Porto berpeluang bentrok The Reds di babak 16 besar.

Steve Nicol yang pernah berseragam Liverpool pada 1981 mengatakan bahwa ada dua tim yang harus dihindari Liverpool di babak 16 besar. Mereka adalah Barcelona dan Juventus.



"Juventus dan Barcelona adalah dua satu-satunya yang saya tidak ingin (Liverpool hadapi) di babak 16 besar Liga Champions," kata Nicol, dikutip ESPN.

Meski begitu, Nicol yakin Liverpool dapat mengalahkan keduanya jika bertemu salah satunya di babak knock-out. Hanya saja pertemuan dengan salah satu dari Barcelona atau Juventus akan membuat Liverpool kelelahan.

Sekadar informasi, Liverpool selanjutnya akan menghadapi rival abadi mereka di Liga Inggris, yakni Manchester United. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018).
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak