Ruben Onsu Tolak Ungkap Penyebab Pertengkaran dengan Jordi: Rahasia Keluarga

Minggu, 21 April 2024 - 08:30 WIB
loading...
Ruben Onsu Tolak Ungkap Penyebab Pertengkaran dengan Jordi: Rahasia Keluarga
Ruben Onsu secara tegas menolak mengungkap penyebab pertengkaran dengan sang adik, Jordi Onsu ke publik. Bagi Ruben, hal ini adalah rahasia keluarganya. Foto/Instagram Jordi Onsu
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu secara tegas menolak mengungkap penyebab pertengkaran dengan sang adik, Jordi Onsu ke publik. Bagi Ruben, hal ini adalah rahasia keluarganya yang tidak seharusnya diketahui oleh banyak orang.

Hanya saja, Ruben membenarkan bahwa dirinya dan Jordi tidak bertegur sapa selama setahun belakangan ini karena hubungan mereka merenggang. Suami Sarwendah ini bahkan sudah dua kali tidak merayakan Natal bersama sang adik.

"Memang saya sudah lama sama dia nggak teguran. Biar jadi rahasia keluarga dan setiap orang pasti menganggap dirinya benar," kata Ruben saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di sisi lain, Ruben berharap permasalahannya dengan Jordi tidak memunculkan opini publik. Sebab, ayah Betrand Peto Putra Onsu itu sadar betul hal tersebut akan memperkeruh hubungannya dengan sang adik yang kini sedang tidak baik.





"Saya amat kecewa jika ini terus digiring-giring, ada waktunya saya jawab. Kalau luka yang tidak bisa saya ungkapkan. Sedih campur aduk pasti ada," jelasnya.

Menurut sahabat Raffi Ahmad itu, pertengkaran kakak dan adik adalah hal yang biasa. Namun, dia kali ini merasa sakit hati dengan Jordi sehingga memilih untuk berdiam diri.

Lebih lanjut, dia juga menyayangkan sikap adiknya yang sempat terpancing dengan omongan netizen. Sebagai seorang pemimpin, artis 40 tahun itu menyebut bahwa Jordi seharusnya bisa lebih bijaksana dalam bersikap.

"Biasa mungkin kakak adik, tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya. Jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sama diri saya dan terus saya nggak ingin menyakiti apapun dan semua baik-baik saja. Udah setahun," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)