Ponsel Milik Wanita Hamil yang Tewas Bersimbah Darah di Kelapa Gading Hilang

Minggu, 21 April 2024 - 10:19 WIB
loading...
Ponsel Milik Wanita Hamil yang Tewas Bersimbah Darah di Kelapa Gading Hilang
Seorang wanita hamil ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah di dalam sebuah rumah toko (ruko) Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Seorang wanita hamil ditemukan tewas dalam kondisi berlumuran darah di dalam sebuah rumah toko (ruko) Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/4/2024). Ponsel milik korban berinisial RN tersebut hilang.

"Betul bahwa handphone korban hilang," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, Minggu (21/4/2024).

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, Sabtu (20/4/2024), Polsek Kelapa Gading melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Kita sudah periksa sejumlah saksi dan mengumpulkan alat-alat bukti," katanya.



Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Emir Maharto menyebutkan korban diketahui berinisial RN dalam kondisi tengah hamil dan masih menunggu proses visum. "Korban rencananya akan bekerja untuk membantu di dapur cafe ruko tersebut," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan ruko tersebut rencananya akan dijadikan tempat usaha cafe. "Ruko tempat korban ditemukan ini akan dijadikan sebagai tempat usaha cafe, tapi memang sampai saat ini belum beroperasi," tambahnya.

Korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di salah satu sudut ruangan di ruko tersebut. "Ditemukan berlumuran darah di kamar," ungkap Emir.



Korban disebut Emir tinggal bersama teman prianya di ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha. "Kita lagi kejar cowoknya, sementara untuk korban dikirim ke RS Kramat Jati," kata Emir.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)