Bruno Moreira Perbarui Kontrak dengan Persebaya hingga 2026

Minggu, 21 April 2024 - 20:05 WIB
loading...
Bruno Moreira Perbarui Kontrak dengan Persebaya hingga 2026
Bruno Moreira resmi membarui kontrak dengan Persebaya Surabaya hingga 2026. Kepastian itu diumumkan manajemen klub sehari jelang lawan Persib Bandung / Foto: Persebaya
A A A
Bruno Moreira resmi membarui kontrak dengan Persebaya Surabaya hingga 2026. Kepastian itu diumumkan manajemen klub sehari jelang lawan Persib Bandung.

Menariknya, pengumuman resmi perpanjangan kontrak Bruno Moreira oleh manajemen Bajol Ijo terpampang di beberapa reklame di sudut Kota Surabaya. Salah satu reklame di Jalan Ahmad Yani terlihat Bruno Moreira tengah melakukan selebrasi khasnya.

Pada reklame itu juga tertulis "Bruno Moreira Extended Until 2026", atau dapat diartikan 'Bruno Moreira Diperpanjang hingga 2026'.

Pengumuman pembaruan kontrak Bruno juga diunggah oleh agen Gabriel Budi pada laman Instagram pribadinya. Pada unggahan tersebut terlihat Bruno Moreira memperlihatkan dokumen perpanjangan kontrak bersama Manajer Tim Persebaya Candra Wahyudi dan Gabriel Budi, sang agen.

"Money can not buy happiness. Loyalty over royalty," tulis Gabriel Budi dalam caption Instagramnya.



Gabriel menyebut, kesepakatan antara manajemen Bajul Ijo dan Bruno Moreira tercapai pada Jumat lalu. Kesepakatan ini membuat Bruno dipastikan bertahan untuk musim depan.

"Uang tidak dapat memberi kebahagiaan. Loyalitas melebihi royalti. Bruno Moreira menunjukkan talentanya lagi dengan bertahan di Persebaya Surabaya selama tambahan dua tahun,” ungkap Gabriel Budi.

Bruno Moreira memang menjadi pemain penting selama beberapa musim di Persebaya. Sosoknya begitu dicintai oleh suporter Bonek, karena performa dan kelakuan di dalam dan luar lapangan. Pesepakbola bernama lengkap Bruno Moreira Soares bergabung ke Persebaya pada musim 2021 - 2022 semasa dilatih Aji Santoso.

Bergabung dari tim asal Kolombia Envigado, Bruno Moreira langsung menjadi andalan di lini serang Persebaya Surabaya. Di musim pertamanya bersama Bajul Ijo mencatatkan 29 penampilan di Liga 1 dengan 2.538 menit bermain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)