alexametrics

Pawai Persija Juara, Gede Widiade: Jakmania Jaga Nama Baik Jakarta

loading...
Pawai Persija Juara, Gede Widiade: Jakmania Jaga Nama Baik Jakarta
Penantian 17 tahun merebut gelar juara di kompetisi sepak bola Tanah Air akhirnya berhasil dirasakan Persija Jakarta. Kepastian gelar juara itu didapatkan setelah Macan Kemayoran menang 2-1 atas Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelor
A+ A-
JAKARTA - Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengimbau kepada Jakmania untuk menjaga nama baik Jakarta selama mengikuti konvoi juara yang rencananya bakal digelar hari ini, Sabtu (15/12/2018). Pesta juara ini akan diisi dengan pawai para pemain Macan Kemayoran yang tergabung di tim senior, U-19, dan U-16.

Rute pawai nanti akan berlangsung pukul 09.00 WIB, dari komplek SUGBK tepatnya di dekat patung panah. Kemudian iring-iringann lewat dekat FX Jalan Sudirman lanjut menuju ke Balai Kota. Diperkirakan acara selesai pukul 11.00 WIB.

Semua anggota tim Persija akan menaiki bus khusus yang disediakan Trans Jakarta. Bus dua lantai dengan atap terbuka itu memungkinkan para pemain menyapa atau bertatap muka langsung dengan fans di sepanjang jalan.



"Saya berharap seluruh elemen bisa mengikuti pawai ini. Selain juga harus menjaga ketertiban dan tidak mengganggu aktivitas warga," kata Gede Widiade dikutip dari LIB, Jumat (14/12).

Bagi suporter Persija, The Jakmania, yang ingin mengikuti konvoi juara, manajemen Persija mewajibkan menaati peraturan lalu lintas. Mulai memakai helm bagi pengendara kendaraan bermotor roda dua, sampai dilarang naik ke atap kendaraan roda empat seperti bus atau mobil.

"The Jakmania harus menjaga nama baik sebagai kebanggaan Jakarta. Untuk atribut tentunya juga harus memakai yang berbau Persija dan The Jakmania," kata Gede Widiade.

Kegiatan pawai juara ini menjadi agenda terakhir Macan Kemayoran di 2018. Setelah ini seluruh anggota tim mendapatkan kesempatan libur. Mereka yang diperpanjang kontraknya atau masih terikat kontrak, baru diwajibkan berkumpul pada 10 Januari 2019.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak