Garuda Muda di Ambang Perempat Final: Indonesia Mampu Susul Qatar?

Minggu, 21 April 2024 - 12:23 WIB
loading...
Garuda Muda di Ambang Perempat Final: Indonesia Mampu Susul Qatar?
Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga hidup mati melawan Yordania pada Minggu (21/4/2024) malam nanti / Foto: MNC Media
A A A
Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga hidup mati melawan Yordania pada Minggu (21/4/2024) malam nanti. Pertandingan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar ini menjadi penentu langkah Garuda Muda ke perempat final Piala Asia U-23 2024 .

Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan 3 poin dari dua laga. Kemenangan atas Yordania akan mengantarkan Indonesia ke perempat final. Adapun daftar negara yang telah Lolos ke perempat final:

1. Qatar (tuan rumah)
2. Korea Selatan
3. Jepang
4. Arab Saudi



Meski diunggulkan, Garuda Muda tak ingin lengah. Pelatih Shin Tae-yong menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil maksimal dan pantang menyerah. Dukungan penuh dari suporter Indonesia di Qatar diharapkan menjadi motivasi tambahan.

Mampukah Indonesia menyusul Qatar, Korsel, Jepang, dan Arab Saudi ke perempat final? Mari dukung Timnas U-23 Indonesia melawan Yordania pada Minggu, 21 April 2024. Saksikan laga terakhir di fase grup A ini secara live streaming di Vision+ yang dapat diakses di sini .

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!



Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsAustralia
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)