Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23: Justin Hubner Starter!

Minggu, 21 April 2024 - 17:23 WIB
loading...
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23: Justin Hubner Starter!
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23: Justin Hubner Starter!
A A A
DOHA - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 di Piala Asia U-23 2024 akan dibahas di artikel ini. Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong menyatakan memastikan Justin Hubner akan tampil sejak awal laga.

Pertemuan kedua tim itu dalam laga pamungkas Grup A Piala Asia U-23 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Minggu (21/4/2024). Shin Tae yong mengatakan sangat senang dengan semangat yang dimiliki Justin Hubner bersama timnya. Sebab, pemain itu cukup totalitas seperti saat laga Timnas Indonesia melawan Australia karena baru tiba di Qatar dan dapat langsung turun laga.

"Justin karena begitu datang, hari saat dia datang. Dia bicara bahwa bisa bermain (lawan Australia), dengan kemauan tinggi. Akhirnya saya mainkan dia di babak kedua," kata Shin Tae-yong dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Minggu (21/4/2024).



Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan Justin Hubner dalam kondisi baik-baik saja saat ini. Jadi, dia pastikan pemain itu akan tampil sejak asal laga untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia dalam laga nanti.

"Adanya Justin menjadi kekuatan besar dan besok (hari ini) menjadi starter dan akan bermain baik," ujarnya.

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan tiga poin. Sementara itu, Yordania berada di posisi ketiga dengan satu poin.

Timnas Indonesia U-23 hanya butuh hasil imbang melawan Yordania untuk lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23. Tim itu pastikan akan berusaha dengan maksimal dalam laga nanti agar tidak hilang poin.

Tim asuhan Shin Tae-yong memang ditargetkan dapat melaju ke babak perempat final. Namun, pelatih itu optimistis Timnas Indonesia U-23 dapat menembus semifinal.

Prediksi Formasi Indonesia vs Yordania

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari: Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner; Fajar Fathur Rahman, Ivar Jenner, Nathan Tjoe A On, Pratama Arhan; Jeam Kelly Sroyer, Rafael Struick, Marselino Ferdinan
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4048 seconds (0.1#10.140)