alexametrics

Amir Khan : Canelo Bakal Jadi Mimpi Buruk Fielding

loading...
Amir Khan : Canelo Bakal Jadi Mimpi Buruk Fielding
Canelo diperkirakan akan menjadi mimpi buruk Fielding dalam pertarungan yang akan berlangsung di Madison Square Garden. Foto : Ist
A+ A-
NEW YORK - Amir Khan memprediksi duel yang akan mempertemukan Saul Canelo Alvarez melawan Rocky Fielding akan berjalan tidak seimbang. Malah Fielding akan mendapatkan mimpi buruk menghadapi kebringasan Canelo.

Petarungan yang akan berlangsung di Madison Square Garden, Minggu (16/12/2018), menjadi laga terbesar di akhir tahun. Canelo naik ring dengan status juara dunia kelas menengah WBA dan WBC, sedangkan Fielding adalah juara dunia kelas menengah super WBA. (Baca juga : Canelo Alvarez vs Rocky Fielding: Tale of the Tape)

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Boxingscene, Khan mengungkapkan tak ada peluang Fielding bisa bisa mengalahkan Canelo. Khan sangat paham sekali dengan kemampuan yang dimiliki Canelo. (Baca juga : Canelo Tatap Sejarah di Madison Square Garden)



Bukan tanpa alasan Khan lebih menjagokan Canelo. Pasalnya, ia sempat merasakan bagaimana kerasnya petinju Meksiko itu. Khan pernah dikanvaskan Canelo dalam pertarungan 7 Mei 2016 silam.

Meski begitu, Fielding bukan tak punya kans. Menurut Khan kemenangan bisa saja diperoleh kalau Canelo melakukan kesalahan.

"Saya menyukai Fielding. Dia petinju cerdas. Tapi saya pernah bertarung dengan Canelo dan rasanya tak akan memberikan kesempatan pada Fielding," kata Khan.

"Canelo adalah binatang buas. Cara dia mengalahkan Gennady Golovkin, saya hanya berpikir tak ada yang bisa menghentikannya. Kalau pun Mayweather ingin kembali bertarung, rasanya tak akan bisa mengalahkan dia."

Sebagai petinju yang berasal dari Inggris, Khan berharap kalau rekan sejawatnya itu bisa bertarung dengan baik. "Saya harap Rocky dapat melakukannya, saya benar-benar melakukannya, tetapi saya tidak bisa melihat bagaimana."
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak