Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 : Ivar Jenner Comeback, Justin Hubner Starter

Minggu, 21 April 2024 - 21:52 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 : Ivar Jenner Comeback, Justin Hubner Starter
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 : Ivar Jenner Comeback, Justin Hubner Starter
A A A
DOHA - Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 di Piala Asia U-23 2024 sudah diumumkan. Pelatih Shin Tae-yong memainkan Ivar Jenner dan Justin Hubner sebagai starter. Marselino Ferdinan juga diplot bermain sejak menit pertama.

Bintang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, sebelumnya mengungkapkan bahwa timnya mewaspadai permainan umpan panjang dan serangan balik yang diterapkan oleh Yordania.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Yordania dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu (21/4/2024) pukul 22.30 WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar. Pada saat yang sama, Qatar akan bersua dengan Australia di Jassim Bin Hamad Stadium.

Saat ini, Skuad Garuda Muda berada di posisi kedua Grup A dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan, unggul dua poin dari Yordania dan Australia yang berada di bawah mereka. Sementara posisi puncak dihuni oleh sang tuan rumah Qatar yang sudah memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah menyapu bersih dua pertandingan dengan kemenangan.

Oleh karena itu, pertandingan terakhir kontra Yordania bakal menjadi laga hidup mati bagi Rafael Struick dkk. Mereka minimal butuh hasil imbang untuk bisa mengamankan tiket ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024 sebagai runner up Grup A.

Indonesia memang bisa tampil dengan kekuatan penuh, kecuali Ramadan Sananta yang masih harus absen karena hukuman kartu merah langsung yang didapatnya saat bersua Qatar di laga pembuka. Namun, Ivar Jenner sudah bisa tampil melawan Yordania setelah sebelumnya juga terpaksa absen karena hukuman kartu kuning kedua yang diraihnya pada pertandingan pertama.

Susunan Pemain


Timnas Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Fajar Fathur, Muhammad Ferrari, Justin Hubner, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman.

Timnas Yordania: Ahmad Juaidi, Daniel Ahmed Afaneh, Arafat Haj Ibrahim, Amer Rasem Jamous, Faisal Adel Abushanab, Mohannad Abu Taha, Aref Haitham, Sief Addeen Darwish, Aon Abbaas Almaharmeh, Bashar Aldiabat, Baker Kamal Kalbouneh.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)