alexametrics

NBA 2018/2019

James-Ball Bikin Rekor Saat Lakers Lumat Hornets

loading...
James-Ball Bikin Rekor Saat Lakers Lumat Hornets
LeBron James tampil cemerlang saat membawa LA Lakers melumat Charlotte Hornets dalam lanjutan NBA/Foto/Reuters
A+ A-
CHARLOTTE - LeBron James tampil cemerlang saat membawa LA Lakers melumat Charlotte Hornets dalam lanjutan NBA. King James -julukan LeBron James- mencetak triple-double untuk membawa Lakers menang 128-100 di Spectrum Center, Charlotte, Sabtu (15/12/2018) malam waktu lokal atau Minggu (16/12/2018) pagi WIB

James mengemas 24 poin, 12 rebound, dan 11 assist sebelum diistirahatkan sepanjang kuarter keempat. Bagi James, ini adalah kelanjutan dari dominasi pribadi atas Charlotte. James sekarang memiliki rekor 47-6 melawan Hornets dan Bobcats selama 16 tahun kariernya dengan Lakers, Cleveland Cavaliers, dan Miami Heat. James triple-double merupakan yang kedua di musim ini dan ke-75 kariernya.

Selain James, Lonzo balls juga mencatat triple-double, 16 poin, 10 rebound, dan 10 assist. Itu triple-double pertama Ball musim ini. Dengan dua pemain mencetak triple-double dalam satu laga, James-Ball menorehkan catatan baru ssetelah Jason Kidd dan Vince Carter melakukannya untuk New Jersey Nets pada 7 April 2007.



James-Ball juga menjadi rekan tim Lakers pertama yang mencapai prestasi triple-double sejak Magic Johnson dan Kareem Abdul-Jabbar pada 22 Januari 1982.

"Kami hanya mencoba melakukan segalanya untuk membantu tim kami menang," kata James dilansir USA Today. "Mencoba memasukkan bola ke ringa, rebound untuk memulai, dan melibatkan pemain lain."

"Itulah yang paling penting bagi kami berdua, melibatkan orang-orang kami. Ini adalah perasaan yang luar biasa ketika Anda bisa membuat umpan kepada rekan setim dan melihat mereka melakukan tembakan."

"Mereka berdua playmaker brilian yang ketika mereka agresif dan mereka bisa masuk ke jalur, itu memberi banyak tekanan pada pertahanan tim lawan," kata pelatih Lakers, Luke Walton.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak