alexametrics

Benahi Skuat, PSM Lepas Dua Pemain Asing dan Bidik Pemain Timnas Eropa

loading...
Benahi Skuat, PSM Lepas Dua Pemain Asing dan Bidik Pemain Timnas Eropa
PSM Makassar siap berbenah dan melakukan penyegaran demi mengharumkan nama Indonesia di kancah regional, dan menyongsong Liga 1 musim 2019/Foto/ist
A+ A-
MAKASSAR - Finis sebagai runner-up Liga 1 2018 PSM Makassar mendapat tiket tampil di AFC Cup 2019. Juku Eja siap berbenah dan melakukan penyegaran demi mengharumkan nama Indonesia di kancah regional, dan menyongsong Liga 1 musim 2019.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan memastikan siapa pemain yang akan bertahan dan dicoret untuk membentuk tim terbaik. Munafri menyebut tanggal 24 Desember nanti akan diketahui skuat PSM.

"Kami butuh penyegaran dalam komposisi pemain untuk musim depan. Paling tidak sekitar 24 Desember 2018, kami akan pastikan siapa saja yang bertahan atau dilepas," kata CEO PSM Munafri Arifuddin, seperti diansir laman liga-indonesia.id.



Sejauh ini, PSM Makassar sudah resmi melepas dua pemain asing mereka, yakni bek asal Prancis Steven Paulle dan striker Alessandro Ferreira Leonardo. Menurut laman resmi PSM, keduanya tak lagi memperkuat skuat karena alasan kebutuhan tim. Mereka dilepas setelah tim kepelatihan melakukan evaluasi.

“Kami berencana mencari bek asal Asia dan striker non-Asia,” kata Pelatih Kepala PSM, Robert Alberts.

Sebagai pengganti Steven dan Sandro Robert mengaku sudah membidik pemain timnas Eropa . “Saya beri sedikit bocoran, untuk striker, saya sedang berkomunikasi dengan salah satu pemain timnas negara Eropa,” ungkapnya. “Sedangkan bek tengah, dia pernah bermain di Liga Champion Asia.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak