Turnamen International A Plus Bali Open Didominasi Pebiliar Filipina

Senin, 22 April 2024 - 07:50 WIB
loading...
Turnamen International A Plus Bali Open Didominasi Pebiliar Filipina
Turnamen biliar internasional yang bertajuk A Plus Billiard Bali Open Internasional Tournament telah usai dengan di dominasi pebiliar asal Filipina / Foto: MNC Media
A A A
Turnamen biliar internasional yang bertajuk A Plus Billiard Bali Open Internasional Tournament telah usai dengan di dominasi pebiliar asal Filipina. Acara yang berlangsung sejak 15 April 2024 lalu tersebut mencapai puncaknya dengan pertandingan final yang digelar di kawasan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali pada Sabtu (20 April 2024).

Turnamen ini menampilkan disiplin nomor 10 ball dan 9 ball, yang berakhir dengan pertandingan antar atlet Filipina yang mendominasi dari babak semifinal. Pada nomor 10 ball, Michael Baonan keluar sebagai juara setelah mengalahkan rekan senegaranya, Bong Bata. Sedangkan pada nomor 9 ball, Bong Bata meraih gelar juara setelah mengalahkan Sean Mark, yang juga berasal dari Filipina.

Meskipun demikian, para pebiliar Indonesia juga berhasil menunjukkan performa memuaskan dengan masuk dalam 8 besar turnamen. Di nomor 10 ball, nama-nama seperti Rico, Ponco dan Jefry Zen berhasil menonjol. Sedangkan di nomor 9 ball, nama-nama seperti Andri, Punguan juga mencatatkan prestasi yang cukup baik.



"Turnamen ini juga merupakan persiapan dan uji coba bagi para atlet Indonesia dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh - Sumatera Utara 2024 yang akan digelar pada bulan September mendatang", ungkap Panitia turnamen yang diwakili oleh Bahrain

.Meskipun hasilnya tidak mencapai yang terbaik, namun para pebiliar Indonesia telah membuktikan bahwa mereka masih mampu bersaing dengan sejumlah atlet mancanegara lainnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)