alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Sevilla Ancam Posisi Barcelona Usai Kandaskan Girona

loading...
Sevilla Ancam Posisi Barcelona Usai Kandaskan Girona
Sevilla belum menyerah dalam upaya membuntuti Barcelona. Tiga angka yang mereka ambil usai mengalahkan Girona membuat jumlah poin mereka saat ini sama dengan El Barca. Foto: La Liga
A+ A-
SEVILLA - Sevilla belum menyerah dalam upaya membuntuti Barcelona. Tiga angka yang mereka ambil usai mengalahkan Girona membuat jumlah poin mereka saat ini sama dengan El Barca.

Menjamu Girona di Ramon Sanchez Pizjuan di jornada ke-16 La Liga, Minggu (16/12/2018) Sevilla langsung tampil menekan. Akan tetapi mereka belum mampu memecah kebuntuan di babak pertama.

Gol yang ditunggu-tunggu baru tercipta selepas turun minum. Tepatnya di menit ke-55, publik stadion Ramon Sanchez Pizjuan bersorak gembira menyaksikan Ever Benega menyarangkan bola dari titik putih. Papan skor berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.



Gelandang Sevilla, Pablo Sarabia, menggandakan keunggulan timnya lewat skema open play pada menit ke-64. Kerja sama Sarabia dengan Wissam Ben Yedder berhasil mengubah papan skor menjadi 2-0 sekaligus menutup laga dengan keunggulan Sevilla karena tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Sevilla kini berada di posisi kedua di tabel klasemen sementara La Liga dengan 31 poin. Jumlah poin mereka sama dengan Barcelona, hanya saja Blaugrana baru melakoni pertandingan di jornada ke-16 melawan Levante, Senin (17/12/2018) dini hari waktu Indonesia.

Klasemen La Liga
PosKlubMainMenangImbangKalahSelisih GolPoin
1Barcelona159422231
2Sevilla169431331
3Atletico Madrid168711231
4Real Madrid16925529


Susunan Pemain


Sevilla (3-5-2): Tomas Vaclik, Simon Kjaer, Daniel Carrico, Sergi Gomez, Jesus Navas, Roque Mesa, Pablo Sarabia, Sergio Escudero, Ever Banega, Wissam Ben Yedder, Andre Silva

Girona (3-5-2): Gorka Iraizoz, Bernardo Espinosa, Jonas Ramalho, Juanpe, Douglas Luiz, Pere Pons, Pedro Porro, Valery, Borja Garcia, Portu, Cristhian Stuani
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak