alexametrics

Poom Saksansin Juara Turnamen Golf Indonesian Masters 2018

loading...
Poom Saksansin Juara Turnamen Golf Indonesian Masters 2018
Poom Saksansin memenangi turnamen BNI Indonesian Masters 2018 dan berhak atas hadiah sebesar US 135,000 serta juga hadiah tambahan mendapatkan tempat di WGC-FedEx St. Jude Invitational pada Juli mendatang
A+ A-
JAKARTA - Poom Saksansin keluar sebagai juara pada turnamen golf Indonesian Masters 2018. Pegolf asal Thailand itu sukses membawa pulang hadiah sebesar US$ 135.000, setelah mementahkan tantangan para rivalnya dengan menutup putaran keempat melalui skor empat di bawah par (68), di Royale Jakarta Golf Club, Minggu (16/12).

Pegolf Thailand benar-benar menunjukkan kapasitasnya di turnamen bergengsi tahunan ini. Betapa tidak, dua rekan senegara Saksansin berhasil menempati posisi kedua dan ketiga yakni Jazz Janewattananond serta Panuphol Pittayarat.

"Lapangan ini sangat panjang bagi saya. Tapi saya pernah menang di sini sebelumnya (2016), saya senang dapat datang kembali ke sini. Green-nya sangat bagus minggu ini dan lapangan ini dalam kondisi yang sangat bagus. Saya selalu menikmati datang ke Royale Jakarta Golf Club dan Indonesia," ujar Poom Saksansin, pasca pertandingan.



Meski menduduki posisi 239 dunia, Poom menunjukkan dia tidak takut menyerah pada dua pemain peringkat tinggi dunia Justin Rose dari Inggris (2) dan Henrik Stenson dari Swedia (27) serta sejumlah juara Asian Tour yang telah berkumpul di Royale Jakarta Golf Club untuk musim penutup Asian Tour.

"Saya sangat mengagumi Henrik (Stenson). Saya sangat senang ketika melihat namanya dalam daftar peserta pekan ini. Saya berharap bisa bermain dengannya di dua putaran pertama. Saya sangat senang ketika saya akhirnya dapat bermain bersama dia di putaran akhir."

"Saya sama sekali tidak berpikir soal menang dan kalah. Saya hanya berpikir bermain di samping Henrik. Saya sangat senang saat ini dan saya menantikan musim yang lebih baik tahun depan. Saya sudah tidak sabar untuk kembali dan mempertahankan gelar saya," imbuh Poom.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak