alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Laga Nostalgia Salah dan Mourinho

loading...
Laga Nostalgia Salah dan Mourinho
Mohamed Salah bakal menjadi momok yang sangat menakutkan ketika Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) / Liverpool FC
A+ A-
LIVERPOOL - Mohamed Salah bakal menjadi momok yang sangat menakutkan ketika Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018). Sudah 10 gol dan empat assist disumbangkan penyerang asal Mesir di Liga Inggris musim ini.

Laga Liverpool versus United, ibarat nostalgia buat Salah. Mengingat dia bakal bertemu dengan pelatih yang pernah mencampakkannya sewaktu penyerang berambut keriting itu bermain untuk Chelsea.

Tentunya Salah tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa keputusan Jose Mourinho dan Chelsea mencampakkannya keliru. Sebelum pertandingan, Mourinho mengakui jika Salah adalah pemain yang berbeda antara saat ini dengan waktu ia bermain di Stamford Bridge.



"Salah yang saya tahu di Chelsea adalah pemain proyek. Sekarang dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia telah berkembang dengan sangat baik sejak itu di setiap level," kata Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Tahu Salah bakal memberikan efek buruk pada pertahanan United. Mourinho menginstruksikan anak asuhnya untuk mengawal setiap pergerakannya.

"Salah terkadang bermain dari kanan, di lain waktu dia bermain sebagai striker dengan Roberto Firmino. Intinya, Liverpool memiliki begitu banyak kemungkinan untuk mendapatkan yang terbaik dari Salah. Kami menganalisis lawan, kekuatan dan kelemahan mereka di setiap pertandingan dan ketika Anda pergi ke Liverpool, Anda harus berbicara dan berpikir tentang Salah. Tentu saja."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak