alexametrics

ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019

San Miguel Alab Pilipinas Susah Payah Kalahkan CLS Knights

loading...
San Miguel Alab Pilipinas Susah Payah Kalahkan CLS Knights
San Miguel Alab Pilipinas harus susah payah mengamankan kemenangan selama berhadapan melawan CLS Knights Indonesia di GOR Kertajaya, Minggu (16/12/2018) / Dok CLS
A+ A-
SURABAYA - San Miguel Alab Pilipinas harus susah payah mengamankan kemenangan selama berhadapan melawan CLS Knights Indonesia di GOR Kertajaya, Minggu (16/12). Pada lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018/2019, juara bertahan menang melalui tambahan waktu (OT) dengan 88-80.

Meski gagal menjaga keangkeran GOR Kertajaya, namun CLS Knighs Indonesia mendapatkan tepuk tangan dari para pendukungnya karena berhasil memaksa pertandingan memasuki overtime. Pada pertandingan ini Balkman mencetak 36 poin, 12 rebound. Sementara PJ Ramos juga membukukan double-double dengan 25 angka dan 11 rebound.

Sedangkan pemain tuan rumah, Maxie Esho kembali mencatatkan dirinya sebagai pemain yang paling banyak mencetak angka untuk CLS dengan 30 poin, delapan rebound. Montay Brandon menambah 18 poin dan 12 rebound.



"Kami baru bermain baik pada second half. Sayangnya pada babak tambahan waktu kami kehabisan energi. Tapi saya salut dengan perjuangan para pemain saya, seperti Sandy Kurniawan yang mulai menunjukkan performanya. Alab dengan dua pemain asingnya yang pernah merasakan bermain di NBA, bermain cerdik melihat situasi pertandingan. Saya harap tim saya juga terus belajar untuk bermain pintar dalam situasi yang tertekan," komentar Brian Rowsom, pasca pertandingan.

"Saya berikan kredit untuk CLS Knights di game ini yang menyulitkan kami Kami sempat lengah khususnya di second half, sementara penyerangan tim tuan rumah berjalan sukses. Tapi setelah kami benahi pertahanan kembali akhirnya kami bisa mendapatkan momentum kemenangan pada babak overtime," ujar Jimmy Alapag, pelatih San Miguel Alab Pilipinas.

Selanjutnya CLS Knights Indonesia akan bertandang ke markas Zhuhai Wolf Warriors, pada hari Rabu mendatang (19/12/2018)
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak