alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Manuel Neuer Yakin Muenchen Bisa Kalahkan Liverpool

loading...
Manuel Neuer Yakin Muenchen Bisa Kalahkan Liverpool
Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer yakin timnya bisa mengalahkan Liverpool di babak 16 Besar Liga Champions. Foto : Ist
A+ A-
MUENCHEN - Banyak yang menggunggulkan Liverpool bakal mampu mengatasi perlawanan Bayern Muenchen di babak 16 Besar Liga Champions. Namun kiper Muenchen, Manuel Neuer siap membuyarkan semua perkiraan tersebut sambil mengatakan kalau Juergen Klopp dan Liverpool masih rentan dan tidak sekuat yang diperkirakan banyak orang.

Dalam undian babak 16 Besar Liga Champions yang berlangsung di Nyon, Swiss, menempatkan Liverpol akan berduel dengan Muenchen. Laga ini bisa dibilang sebagai momen buat Klopp untuk unjuk diri. (Baca juga : Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019)

Pasalnya, sebelum membesut The Reds, pelatih berkacamata ini kerap terlibat rivalitas dengan Muenchen saat masih mengarsiteki Borrussia Dortmund di Bundesliga.



Liverpool pasti berharap ketika melakoni babak 16 Besar Liga Champions nanti masih berada di papan atas Liga Primer Inggris. Si Merah baru saja mendapatkan tambahan tiga angka usai menjungkalkan Manchester United 3-1.

Sementara itu Muenchen masih terus berupaya menaikkan posisi setelah hanya ada di posisi ketiga. FC Hollywood masih kalah sembilan angka dari Dortmund yang nangkring di puncak klasemen Bundesliga dengan 39 poin.

Terlepas dari kondisi di kompetisi domestik, Neuer mengaku tak takut dengan Liverpool. Tak bisa dipungkiri, kata Neuer, saat ini Liverpool sedang dalam musim yang bagus. "Kami pun tahu mereka tampil di final Liga Champions musim lalu. Mereka tentunya tak akan dengan hasil undian ini," kata Neuer yang juga kiper Timnas Jerman itu dalam laman resmi klub.

"Mereka kuat dalam serangan balik dan berbahaya di depan gawang. Tapi ingat, mereka juga rentang, seperti yang pernah kita lihat, dan mereka akan menghadapi serangan mematikan dari kami," papar Neuer.

Menurutnya pertemuan Muenchen dan Liverpool akan jadi laga luar biasa bagi kedua tim. "Ini pertandingan besar baik di kandang mereka atau pun di Allianz Arena."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak