alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Hary Kane : Tak Mudah Kalahkan Dortmund

loading...
Hary Kane : Tak Mudah Kalahkan Dortmund
Hary Kane menyebut pertemuan Spurs dengan Dortmund akan berlangsung ketat. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Keras, sengit dan berat akan mewarnai pertemuan Tottenham Hotspur kontra Borrussia Dortmund di babak 16 Besar Liga Champions. Penyerang Spurs, Hary Kane menyebut pertandingan ini tak akan mudah dimenangkan.

Jika menyimak kekuatan kedua tim, sepintas Dortmund memang lebih sedikit unggul dari Spurs. Di kompetisi lokal, Dortmund kini nyaman sebagai pemuncak klasemen Bundesliga dan mereka lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai juara Grup A.

Hal berbeda diperlihatkan Spurs. Di Liga Primer Inggris, tim asuhan Mauricio Pochettino ada di peringkat ketiga. Sementara untuk lolos ke babak hidup mati Liga Champions, Spurs harus menentukan laga terakhir untuk melawan Barcelona. Beruntung hasil imbang diperoleh sekaligus menyegel satu tempat di 16 Besar Liga Champions.



"Semua tim sangat tangguh dengan semua kekuatan dan kelemahannya. Kami telah bermain melawan Dortmund beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir, jadi ini akan jadi pertandingan menarik," ucap Kane dikutip SkySport, Selasa (18/1/2018).

"Mereka telah tampil luar biasa musim ini dan di liga. Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Mereka mempunyai atmosfer yang hebat di lapangan. Kami sangat menantikan pertandingan ini, di Liga Champions."

Sekadar catatan musim lalu, Spurs berhasil mengatasi perlawanan Dortmund di penyisihan grup. Dua kali kemenangan berhasil diperoleh Spurs.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak