alexametrics

Turnamen Voli Srikandi Pemuda Pancasila 2018 Resmi Dibuka

loading...
Turnamen Voli Srikandi Pemuda Pancasila 2018 Resmi Dibuka
Turnamen voli putri Srikandi Pemuda Pancasila 2018 hari ini resmi bergulir di GOR Bulungan, Jakarta, Selasa (18/12/2018). Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Turnamen voli putri Srikandi Pemuda Pancasila 2018 hari ini resmi bergulir. Acara pembukaan turnamen dihadiri langsung Siti Hutami Endang Adiningsih atau yang akrab disapa Mamiek Soeharto, putri mantan Presiden RI, HM Soeharto.

"Saya ucapkan selamat bertanding. Semoga sportivitas yang terbangun dari olahraga ini bisa menjadi spirit untuk menggerakkan program-program Srikandi Pemuda Pancasila di wilayah masing-masing," ujar Mamiek Soeharto di GOR Bulungan, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Dalam sambutannya, Mamiek mengatakan Turnamen voli putri Srikandi Pemuda Pancasila ini selain untuk silaturahmi juga merupakan sarana penjaringan bibit-bibit atleti.



"Saya berharap dari turnamen ini akan muncul talenta baru dan unggul, untuk berprestasi di ajang lebih tinggi," sambungnya.

Lewat disiplin tinggi dan kerja keras, para Srikandi muda berprestasi bakal menjadi andalan merebut berbagai gelar di pertandingan olahraga tingkat regional maupun internasional.

"Nama besar bangsa berada di pundak generasi muda, melalui bakat dan keahlian masing-masing, termasuk di bidang olahraga," ujarnya.

Kegiatan bertema “Melalui Kejuaraan Bola Volley Puteri Srikandi Pemuda Pancasila, Kita Tingkatkan Prestasi Olah Raga Wanita Indonesia” ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ibu. Selain itu juga untuk mendukung program pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, Sarimaya, menambahkan kegiatan ini diikuti oleh Kader Srikandi Pemuda Pancasila Se-Jabodetabek untuk memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila.

Tournamen bola voli putri Srikandi Pemuda Pancasila ini dibuka hari Selasa jam 10.00 Pagi hingga Rabu, 18-19 Desember 2018.

"Program ini insya Allah akan rutin dilaksanakan setiap tahun, tentunya dengan program yang berbeda-beda, namun tetap mengacu pada tema besar peran ibu sebagai Soku Guru Bangsa," ujar Sarimaya.

Pada kesempatan itu, Sarimaya juga mengucapkan rasa syukur dan terima Kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak yang telah menjadi bagian dari kegiatan Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Pemuda Pancasila.

"Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya bagi Bapak/Ibu dan kita semua. Aamiiin YRA," pungkas Sarimaya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak