Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23

Selasa, 23 April 2024 - 10:57 WIB
loading...
Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23
Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Korea Selatan U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23. Foto: Twitter/@theaseanball
A A A
DOHA - Prediksi formasi Timnas Indonesia vs Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U-23 akan diulas di artikel ini. Garuda Muda tengah menatap sejarah manis.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024. Laga berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat dinihari WIB, 26 April 2024 pukul 00.30 WIB.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final setelah menjadi runner up Grup A. Skuad asuhan Shin Tae-yong dua kali menang (melawan Australia dan Yordania) dan sekali kalah melawan Qatar selama fase grup.



Sedangkan Timnas Korea Selatan U-23 lolos ke delapan besar sebagai juara Grup A. Skuad asuhan Hwang Sun-hong lolos sebagai juara Grup B. Timnas Korea Selatan mengalahkan China, Uni Emirates Arab, dan Jepang selama tampil di babak penyisihan grup.

Rekor 100% kemenangan yang dimiliki Timnas Korea Selatan tentu membuat Timnas Indonesia U-23 patut waspada. Skuad arahan Shin Tae-yong diprediksi tampil mati-matian dengan komposisi terbaik saat menghadapi Korea di babak perempat final.

Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan komposisi pemain yang mendukung pola permainan mirip ketika menang 4-1 atas Yordania. Di mana Garuda Muda memperlihatkan permainan pendek yang terstruktur yang melibatkan Nathan Tjoe-A-On, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Timnas Indonesia U-23 juga memiliki opsi menurunkan Ramadan Sananta yang absen dua pertandingan akibat kartu merah langsung. Namun, melihat penampilan melawan Yordania U-23 lalu, skuad Garua Muda diprediksi tidak akan banyak mengalami perubahan susunan pememain.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan


Timnas Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Fajar Fathur, Muhammad Ferrari, Justin Hubner, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)