alexametrics

Menanti Kepastian Duel Canelo vs Callum Smith di Wembley 2019

loading...
Menanti Kepastian Duel Canelo vs Callum Smith di Wembley 2019
Presiden Golden Boy Promotions, Eric Gomez mengaku sangat tertarik melihat pertarungan Saul Canelo Alvarez melawan juara super kelas super WBA Super, Callum Smith di Stadion Wembley pada 2019 mendatang / Istimewa
A+ A-
LONDON - Presiden Golden Boy Promotions, Eric Gomez mengaku sangat tertarik melihat pertarungan Saul Canelo Alvarez melawan juara super kelas super WBA Super, Callum Smith di Stadion Wembley pada 2019. Ini akan menjadi duel di mana Canelo kemungkinan akan menjadi underdog.

Gomez menilai dua petinju ini dinilai cukup seimbang. Canelo merupakan petinju yang memiliki pukulan mematikan seperti yang diperlihatkan ketika dia memenangkan duel usai merobohkan Rocky Fielding di ronde ketiga. Ini membutuhkan keberanian dari kubu petinju asal Meksiko dan Canelo harus menaikkan bobot jika ingin berhadapan melawan petinju asal Inggris yang kini berada di kelas menengah super.

Niat tentang menggelar pertarungan ini di stadion termegah yang memiliki kapasitas 90 ribu penonton tersebut bisa dijadikan sebagai kesempatan emas. Sebab, ini bisa mendongkel popularitas Smith sebagai bintang tinju di Inggris.



Sekarang promotor Smith, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing sedang mencoba mengubah petinju yang memiliki karakter tenang dan sederhana menjadi bintang di Inggris, tetapi sejauh ini tidak terjadi. Popularitas Smith jelas akan melambung di Inggris jika dia menghadapi Canelo dan mengalahkannya, tetapi saat ini dia bukan bintang besar.

"Wembley akan menjadi besar bagi kami. Kami sekarang sangat terbuka untuk pergi ke Inggris, mungkin untuk melawan Callum," tutur Eric Gomez dikutip dari Boxingnews, Rabu (19/12/2018).

Tak hanya Smith yang masuk dalam radar lawan Canelo berikutnya. Dia memiliki potensi kembali ke divisi kelas menengah untuk mempertahankan gelar WBA / WBC 160 pound melawan Daniel Jacobs, Gennady Golovkin [trilogi], Jermall Charlo, Billy Joe Saunders, Demetrius Andrade, dan Sergiy Derevyanchenko.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak