Solskjaer Beri Sinyal Positif buat Pogba

Rabu, 19 Desember 2018 - 19:29 WIB
Solskjaer Beri Sinyal Positif buat Pogba
Solskjaer Beri Sinyal Positif buat Pogba
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba mulai membuka lembaran baru dalam karier sepak bolanya setelah Manchester United resmi memecat Jose Mourinho. Selama berada di bawah komando pelatih asal Portugal, nasib gelandang asal Prancis ini kurang begitu baik.

Kurangnya kesempatan bermain membuat Pogba kerap menghiasi bangku cadangan United. Dia telah menghabiskan empat dari lima pertandingan terakhir di bangku cadangan.

Tapi pemecatan Mourinho diterima dengan hangat oleh pemain termahal Setan Merah. Pogba tentunya berharap kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara United bisa memberikan warna baru pada kariernya.

Solskjaer punya pengalaman bermitra dengan Pogba mengingat keduanya pernah berada satu tim di United. Sekarang pelatih caretaker mengungkapkan di musim panas bahwa dia akan memusatkan timnya untuk menempatkan masa depan mantan pemain Juventus tersebut.

"Paul adalah anak yang fantastis jadi semoga kita bisa membangun tim di sekelilingnya dan menjaganya," kata Solskjaer dikutip dari Express, Rabu (19/12/2018).

Solskjaer akan menjalani pertandingan pertamanya bersama United saat bertandang ke markas Cardiff City. Ini akan terlihat seberapa pantasnya dia menangani klub yang dihuni sederet bintang sepak bola Eropa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)