Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

Selasa, 23 April 2024 - 14:30 WIB
loading...
Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak
Penyebab anak Isa Bajaj, Oceana Otty Ceria Prastantyo pendarahan di alat vital akhirnya terungkap. Sebelumnya, Ceria diduga dianiaya di Alun-alun Magetan. Foto/Instagram Isa Bajaj
A A A
MAGETAN - Penyebab anak Isa Bajaj , Oceana Otty Ceria Prastantyo pendarahan di alat vital akhirnya terungkap. Sebelumnya, Ceria diduga dianiaya oleh orang tidak dikenal saat berada di Alun-alun Magetan, Jawa Timur.

Namun melalui unggahan di Instagram pribadinya, Isa mengungkap penyebab sebenarnya sang anak mengalami pendarahan di alat vital. Ini berawal dari desakan netizen yang meminta sang komedian mengungkap kronologi sesungguhnya.

Mereka menilai bahwa Isa harus menjelaskan secara detail agar tak menimbulkan kesalahpahaman publik atas insiden anaknya yang viral di media sosial. Permintaan netizen ini muncul setelah bapak tiga anak itu mengumumkan mencabut laporannya di Polres Magetan.

"Beritanya udah bikin geger gonjang-ganjing publik, minimal dijelaskan ketidaksengajaannya itu gimana. Jabarin kronologinya biar publik juga mengerti," tulis akun @eofoni dikutip dari akun Instagram @isa_bajaj, Selasa (23/4/2034).

Terungkap Penyebab Anak Isa Bajaj Pendarahan di Alat Vital, Bukan Dianiaya tapi Ditabrak

Foto/Instagram Isa Bajaj





"Jangan pas ada masalah gaduh, minta bantu kawalan netizen. Tapi setelah nemu penyelesaian nggak mau ngasih sebab dan akibatnya," sambungnya.

Menanggapi hal itu, Isa pun langsung membalas komentar akun itu. Dia menjelaskan insiden yang menimpa putrinya bukan merupakan tindak perundungan sebagaimana yang dikabarkan belakangan ini.

Isa menjelaskan bahwa Ceria mengalami tabrakan di trotoar dengan pria bernama Dimas lantaran pelaku tengah terburu-buru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)