Raul Gonzalez Sebut Jude Bellingham Bisa Jadi Legenda Real Madrid

Rabu, 24 April 2024 - 23:04 WIB
loading...
Raul Gonzalez Sebut Jude Bellingham Bisa Jadi Legenda Real Madrid
Raul Gonzalez Sebut Jude Bellingham Bisa Jadi Legenda Real Madrid
A A A
MADRID - Legenda Real Madrid, Raul González, memberikan banyak pujian atas performa Jude Bellingham . Bahkan, ia menyebut gelandang Timnas Inggris itu bisa menjadi legenda di Los Blancos -julukan Real Madrid.

Jude Bellingham mampu menunjukkan performa apik pada musim perdananya bersama Real Madrid. Mantan gelandang Borussia Dortmund itu telah mencetak 21 gol dan 10 assist dari 36 penampilan di semua kompetisi.

Terbaru, Jude Bellingham menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Barcelona di pertandingan ke-32 Liga Spanyol 2023/2024. Laga bertajuk El Clasico tersebut dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-2 di Santiago Bernabeu Stadium, Senin (22/4/2024).



Sementara itu, Raul González mengagumi performa Jude Bellingham bersama Real Madrid. Menurutnya, sulit menemukan pemain muda seperti Jude Bellingham, tetapi mampu mendapatkan perhatian dari penggemar dan menjadi penentu kemenangan di laga El Clasico.

"Sulit untuk menemukan pemain seperti itu dan dia telah mendapatkan kecintaan dari para pendukung melalui hal-hal seperti golnya kemarin," kata Raul González dikutip dari Tribal Football, Selasa (23/4/2024).

Raul González menilai Jude Bellingham merupakan pesepakbola dengan talenta bagus, karena mampu memainkan peran dengan baik. Bahkan, ia menyebut Jude Bellingham akan menjadi legenda Real Madrid.

"Dia bermain dengan baik, dia berlari untuk tim, dia tahu bagaimana caranya bergerak di ruang kosong, dia melakukan segalanya dengan sangat baik. Pastinya, dia akan menjadi salah satu legenda Real Madrid untuk waktu yang lama," jelasnya.

Sementara banyak pihak menyamakan Jude Bellingham dengan Zinedine Zidane, karena bermain di posisi yang sama. Namun, Raul González tak setuju dengan hal tersebut karena pemain berusia 20 tahun itu memiliki jalannya sendiri.

"Saya pikir perbandingan dalam sepak bola selalu salah. Zidane adalah seorang legenda dan Jude memiliki kemampuan, energi, keinginan, dan ambisi untuk menjadi seorang pemain yang membuat sejarahnya sendiri," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)