Lautaro Martinez: Campuran Pemain Muda dan Berpengalaman, Bikin Kami Lebih Kuat

Selasa, 18 Agustus 2020 - 07:17 WIB
loading...
Lautaro Martinez: Campuran Pemain Muda dan Berpengalaman, Bikin Kami Lebih Kuat
Lautaro Martinez menegaskan Inter Milan siap melakukan hal-hal hebat setelah melewati Shakhtar Donetsk/Foto/Twitter
A A A
DUSSELDORF - Lautaro Martinez menegaskan Inter Milan siap melakukan hal-hal hebat setelah melewati Shakhtar Donetsk untuk mengamankan tempat di final Liga Europa 2019/2020 . Inter menghadapi Sevilla pada laga puncak di RheinEnergieStadion, Cologne, Jumat (21/8/2020).

Lautaro menyumbang dua gol menit ke-19 dan 74 untuk kemenangan besar Nerazzurri 5-0 atas Shakhtar pada semifinal di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, Senin (17/8/2020) malam waktu lokal atau Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Gol lainnya dikemas Danilo D'Ambrosio (64) dan Romelu Lukaku (78 dan 84).

“Itu malam yang luar biasa, sesuatu yang kami impikan,” kata Martinez dilansir Reuters. “Kami membuktikan bahwa Inter siap untuk hal-hal hebat, kami siap untuk final."

Tabungan gol Martinez pun membengkak dengan dua gol sumbangannya. Sejauh musim 2019/2020, pemain bidikan Barcelona itu telah mengemas 21 gol di semua kompetisi. ( ).

“Saya sangat senang dengan gol saya. Sebab, saya mengalami masa sulit dengan gol. Ada periode ketika saya tidak berada pada level saya yang biasa, tetapi pengalaman ini membantu Anda untuk berkembang. Saya sangat senang dengan cara tim bermain dan menunjukkan karakter seperti itu."

"Tapi sebagian besar saya senang untuk tim ini, kami tumbuh dari hari ke hari, perpaduan sempurna antara pemain berpengalaman dan pemain muda." ( )

Pasukan Antonio Conte lolos ke final Liga Europa pertama mereka sejak 1998 dan akan juara lima kali Liga Europa Sevilla . "Sevilla adalah tim yang sangat kuat, kami akan mencoba untuk beristirahat selama beberapa hari ke depan dan mempersiapkan pertandingan spesial yang kami impikan ini."

"Kami berharap semuanya berjalan dengan baik dan Inter membawa pulang trofi. Kami menjadi lebih baik dalam pertandingan demi pertandingan dan saya juga senang secara pribadi, karena saya akan memiliki anak pertama saya, jadi saya mendedikasikan gol tersebut untuk istri dan keluarga saya," imbuh Lautaro Martinez yang pasangannya, Agustina Gandolfo, adalah seorang model. ( ).

"Kami terus menjadi lebih kuat, menunjukkan kedewasaan dengan campuran pemain muda dan pemain yang lebih berpengalaman seperti Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio dan Diego Godin. Mereka menunjukkan jalannya dan kami semua mengikuti."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)