Bagaimana Status Devin Haney usai Kalah Memalukan dari Ryan Garcia?

Rabu, 24 April 2024 - 10:10 WIB
loading...
A A A
"Saya masih menilainya sebagai petarung yang baik, namun orang-orang ingin menilainya sebagai [Floyd] Mayweather, dan... dia bukan Mayweather berikutnya," kata Malignaggi. "Dagunya mencurigakan. Dia bukan seorang pemukul. [Melawan Garcia], Anda harus pintar. Di sinilah Anda menunjukkan siapa diri Anda sebenarnya.

"[Ingat], Mayweather terluka oleh [Shane] Mosley. Setelah itu, apa yang terjadi? Mosley tidak memenangkan satu detik pun dalam pertarungan itu. Haney terluka di mana-mana, meninggalkan jabnya sendiri."

Bagaimana posisi Haney saat ini? Dia tetap menjadi juara WBC kelas 63,5 kg dalam divisi yang sangat ketat, yang juga memiliki Teofimo Lopez, Isaac "Pitbull" Cruz dan Subriel Matias dari Puerto Rico sebagai sesama juara. Meskipun masing-masing petarung berbicara tentang pertandingan ulang di atas ring, Garcia mengatakan bahwa ia tidak dapat lagi memiliki berat badan di bawah 64,9 kilogram, dan menyebutkan bahwa ia ingin bertarung melawan atlet kelas welterweight dan bahkan juara kelas menengah junior, Sebastian Fundora.

"Untuk Devin Haney, saya tahu saya mendapatkan banyak kebencian karena mengkritik Anda di masa lalu. Saya berusia 25 tahun saat bertarung melawan Miguel Cotto, dan saya menerima kekalahan telak," kata Malignaggi. "Saya kembali dan memenangkan dua gelar juara dunia.''

"Anda bisa kembali dan Anda akan kembali jika Anda percaya pada diri sendiri. Saya yakin dia masih bisa menjadi juara [lagi]. Ia harus percaya pada dirinya sendiri setelah kekalahan itu."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)