Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua

Rabu, 24 April 2024 - 11:27 WIB
loading...
Ria Ricis Diam-diam Sering Adukan Sikap Teuku Ryan ke Mertua
Ria Ricis diam-diam sering mengadukan sikap Teuku Ryan ke mertuanya, Teuku Rustam Effendy. Hal ini terkait sikap Ryan yang membuat Ricis merasa tidak nyaman. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis diam-diam sering mengadukan sikap Teuku Ryan ke mertuanya, Teuku Rustam Effendy. Hal ini terkait sikap Ryan yang membuat Ricis merasa tidak nyaman selama mereka menikah.

Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Rustam saat menjadi saksi di sidang cerai Ricis dan Ryan yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Rustam mengatakan bahwa dirinya dan Ricis memiliki hubungan yang dekat. Sehingga adik Oki Setiana Dewi ini sering menceritakan banyak hal soal masalah rumah tangganya dengan Ryan.

Adapun hal yang sering diadukan pemilik nama asli Ria Yunita tersebut kepada sang mertua perihal kebiasaan sang suami yakni nongkrong saat dirinya tengah hamil Moana.





“Misalkan Ryan suka ngopi, Ricis ngasih tahu. Lebih mementingkan temannya, sementara kondisi Ricis dalam keadaan hamil,” kata Rustam.

“Ayah telepon tuh, Ryan ngopi sama klien yang kasih kerjaan Ryan. Tapi ayah tetap minta maaf ke Ricis,” sambungnya.

Berbeda dengan sang menantu, Rustam menilai bahwa putranya justru tidak cukup terbuka soal masalah yang terjadi dalam rumah tangganya. Sehingga, dia lebih banyak mengetahui prahara pernikahan sang anak dari Ricis.

“Kalau Ryan agak tertutup masalah rumah tangga, tahunya dari Ricis. Ricis sama ayah hubungan dekat sekali, dianggap ayah seperti ayahnya juga,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)