Garuda Muda Hadapi Korsel di Perempat Final, Tantangan Berat Menanti Shin Tae-yong

Rabu, 24 April 2024 - 17:07 WIB
loading...
Garuda Muda Hadapi Korsel di Perempat Final, Tantangan Berat Menanti Shin Tae-yong
Timnas U23 Indonesia akan menghadapi ujian berat di babak perempat final Piala Asia U-23 2024, yaitu melawan Korea Selatan pada Jumat (26/4/24) / Foto: MNC Media
A A A
Timnas U23 Indonesia akan menghadapi ujian berat di babak perempat final Piala Asia U-23 2024, yaitu melawan Korea Selatan pada Jumat (26/4/24). Pertandingan ini menjadi momen spesial bagi pelatih Shin Tae-yong, yang akan berhadapan dengan negara kelahirannya.

Korea Selatan bukan lawan sembarangan. Mereka merupakan salah satu tim terkuat di Asia yang terbukti dengan berhasil mengalahkan Jepang. Timnas U-23 Korea Selatan diperkuat oleh pemain-pemain muda berbakat yang telah mengasah kemampuan di kompetisi domestik dan internasional.

Di sisi lain, Timnas U-23 Indonesia baru saja menorehkan sejarah dengan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya. Skuad Garuda Muda arahan Shin Tae-yong memiliki semangat juang tinggi dan pantang menyerah, seperti yang ditunjukkan dalam perjalanan mereka di babak penyisihan grup.


Bagi Shin Tae-yong, ini menjadi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di hadapan publik Korea Selatan. Saksikan perempat final Indonesia melawan Korea Selatan pada Jumat, 26 April 2024 secara live streaming di Vision+ .

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).



Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)