Gibran Tiba di Rumah Dinas Wapres, Cium Tangan Ma'ruf Amin

Rabu, 24 April 2024 - 16:11 WIB
loading...
Gibran Tiba di Rumah Dinas Wapres, Cium Tangan Maruf Amin
Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka cium tangan Wapres Ma’ruf Amin di Rumah Dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024) sore. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin . Pertemuan digelar di Rumah Dinas Wapres, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024) sore.

Pantauan MNC Portal, Gibran tiba pukul 15.51 WIB. Gibran mengenakan baju batik berwarna hijau dengan corak burung merak. Setibanya di Rumah Dinas Wapres, Gibran langsung cium tangan Wapres Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Wapres Ma’ruf Amin juga mengungkapkan rencana pertemuan ini. Dia mengatakan akan menyampaikan pesan-pesan kepada Gibran terkait tugas-tugas sebagai orang nomor dua di Indonesia itu.



"Sehingga tentu saya akan menyampaikan apa-apa yang harus dilakukan oleh seorang Wakil Presiden walaupun tentu berbeda ya, walaupun Wakil Presiden untuk membantu Presiden dan melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Presiden," ujar Wapres seusai menghadiri Rakornas Penanggulangan Bencana, di Bandung, Jawa Barat.

Kata Wapres Ma’ruf, tugas-tugas Wapres baru akan menyesuaikan dengan visi-misi kabinet baru nantinya. "Ketika saya ditugasi belum tentu sama dengan tugas Wakil Presiden yang baru yang ditugasi oleh Presiden ya itu nanti disesuaikan."



Wapres Ma’ruf pun berharap bahwa tugas Gibran sebagai Wapres baru nantinya akan berjalan dengan lebih baik. "Saya harap semuanya berjalan dengan baik dan Indonesia akan cepat mencapai tujuan yang kita inginkan," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)