alexametrics

Ini Kesibukan Baru Mourinho Usai Dipecat Manchester United

loading...
Ini Kesibukan Baru Mourinho Usai Dipecat Manchester United
Belakangan diketahui bahwa pria asal Portugal itu kembali ke kampung halamannya untuk menghabiskan waktu menonton pertandingan sepak bola. Foto: IST
A+ A-
LISBON - Kesibukan baru Jose Mourinho setelah dipecat Manchester United kini menjadi sorotan. Belakangan diketahui bahwa pria asal Portugal itu kembali ke kampung halamannya untuk menghabiskan waktu menonton pertandingan sepak bola.

Dikutip Daily Mail, Minggu (23/12/2018) Mourinho menonton pertandingan Vitoria de Setubal melawan Santa Clara di Estadio do Bonfim. Tidak ada wawancara dalam moment tersebut, namun Mourinho terlihat begitu menikmati pertandingan.

Meski meninggalkan kursi pelatih Manchester United dalam keadaan limbung, Mourinho tetap mendapat sambutan hangat di negaranya. Dalam foto-foto yang diunggah Daily Mail, Mourinho diserbu penggemar yang mengajaknya berfoto.



Dalam wawancara bersama Sky Sports sehari setelah pemecatan, Mourinho memang mengatakan ingin istirahat dulu sambil menikmati waktu bersama keluarga. Belum jelas apakah dia akan segera kembali merajut kariernya sebagai pelatih di Liga Portugal.

Pertandingan Vitoria de Setubal melawan Santa Clara sendiri dimenangkan tim tamu (Setubal) dengan skor 2-0. Gol dicetak Isama Rashid (15') dan Fabio Rafael Cardoso (49').

Sekadar informasi, jabatan pelatih Manchester United saat ini diambil alih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam kesempatan debutnya, Solskjaer berhasil membawa Setan Merah menang atas Cardiff City, 5-1. (Baca juga: Senyuman Solskjaer dan Perayaan Kepergian Mourinho)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak