Prabowo-Gibran Bertemu Jokowi di Istana Selama 2 Jam

Rabu, 24 April 2024 - 23:46 WIB
loading...
Prabowo-Gibran Bertemu Jokowi di Istana Selama 2 Jam
Presiden terpilih, Prabowo Subianto bersama dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan. Foto/Arif Julianto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih, Prabowo Subianto bersama dengan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Rabu (24/4/2024) malam.

Dari informasi yang diperoleh MNC Portal Indonesia, Prabowo dan Gibran tiba di Istana Kepresidenan pada pukul 19.30 WIB, selang dua jam kemudian pada pukul 21.42 WIB iring-iringan yang membawa keduanya meninggalkan Istana.



Diketahui, Gibran Rakabuming Raka ikut menumpang di dalam mobil yang sama dengan Prabowo, berselang sekitar dua jam, mobil tersebut keluar melalui pintu yang sama saat datang.

Adapun kedatangan keduanya di Istana melalui pintu di sisi Jalan Medan Merdeka Utara. Hingga saat ini, berlum diketahui pembahasan ketiganya saat bertemu di Istana Kepresidenan.

Sebelumnya, Prabowo mengucapkan terima kasih ke semua pihak dan menghargai serta menghormati kehadiran Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) saat pleno penetapan di KPU pada Rabu (24/4/2024) pagi.

"Saya pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih ke semua pihak, terutama saya menghargai, sangat menghormati dan terkesan dengan kehadiran saudara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Paslon 01 hadir di situ bersama sama, menerima keputusan KPU," kata Prabowo di Kantor DPP PKB.

Prabowo menegaskan, Pemilu 2024 telah selesai. Menurutnya, kontestasi yang dijalani bagian dari demokrasi dan kedaulatan rakyat.

"Di situ saya katakan dan saya tegaskan kembali di hadapan saudara-saudara PKB bahwa pemilu sudah selesai. Kontestasi yang sudah kita laksanakan adalah bagian demokrasi, kedaulatan rakyat," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)