Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Tumbang, Manchester United Perkasa!

Kamis, 25 April 2024 - 05:49 WIB
loading...
Hasil Lengkap Liga Inggris: Liverpool Tumbang, Manchester United Perkasa!
Liverpool secara mengejutkan kalah 0-2 melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris. Foto: REUTERS/Carl Recine
A A A
Hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-29 melahirkan sejumlah kejutan. Dari empat pertandingan menarik pada Kamis (25/04/2024) dini hari WIB, Liverpool tumbang sedangkan Manchester United meraih kemenangan.

Dalam Derby Merseyside yang sengit, Liverpool di luar dugaan harus menyerah dari Everton dengan skor 0-2 di Goodison Park. Gol dari Jarrad Branthwaite pada menit ke-27 dan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-58 membuat Liverpool terguling.

Kejutan ini menjadi pukulan besar bagi Liverpool yang tengah membidik gelar juara Liga Inggris 2023/2024. Liverpool saat ini menduduki peringkat kedua dengan 74 poin, hanya tertinggal tiga poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen. Sementara Manchester City di urutan ketiga dengan 73 poin, namun memiliki dua pertandingan sisa.



Di tempat lain, Manchester United (MU) harus berjuang keras untuk mengatasi Sheffield United dengan skor 4-2 di Old Trafford. Meski diunggulkan, MU dua kali ketinggalan melawan tim juru kunci klasemen. Jayden Bogle (35') dan Brereton Diaz (50') menjadi penentu gol bagi Sheffield.

Namun, MU mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Harry Maguire (42') dan Bruno Fernandes (61'). Bruno kemudian mencetak brace pada menit ke-81, diikuti dengan gol dari Rasmus Hojlund pada menit ke-85, mengamankan tiga poin bagi MU. Setan Merah akhirnya menang dengan skor 4-2.

Selain dua pertandingan tersebut, terdapat sejumlah laga menarik lain yang tersaji dalam lanjutan Liga Inggris dini hari tadi.

Berikut hasil lengkapnya:


Wolverhampton 0-1 Bournemouth
Manchesetr United 4-2 Sheffield United
Everton 2-0 Liverpool
Crystal Palace 2-0 Newcastle
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)