Viral! Wanita 60 Tahun Lolos Kontes Miss Argentina, Berkat Penampilannya yang Awet Muda

Kamis, 25 April 2024 - 07:57 WIB
loading...
Viral! Wanita 60 Tahun Lolos Kontes Miss Argentina, Berkat Penampilannya yang Awet Muda
Seorang wanita menjadi viral usai memenangkan gelar Miss Buenos Aires dan lolos ke kontes kecantikan Miss Argentina. Foto/ additycentral
A A A
JAKARTA – Seorang wanita bernama Alejandra Marisa Rodríguez, berhasil memenangkan gelar Miss Buenos Aires dan lolos ke kontes kecantikan Miss Argentina.

Dikutip oddity central, pada akhir tahun lalu, kontes kecantikan menjadi lebih inklusif dengan menghilangkan batasan usia yang diberlakukan sejak 1958. Mulai tahun ini, kompetisi tidak lagi terbatas pada wanita berusia antara 18 dan 28 tahun.



Peraturan hanya menyebutkan bahwa kontestan harus berusia cukup umur untuk berpartisipasi, yang membuka pintu bagi banyak calon yang lebih dewasa, termasuk seorang wanita berusia 60 tahun yang tampak sangat muda dari Buenos Aires, Argentina.

Alejandra Marisa Rodríguez, seorang pengacara dan jurnalis berusia 60 tahun dari Buenos Aires, baru-baru ini menjadi viral di media sosial Latino setelah memenangkan gelar Miss Buenos Aires, meski bersaing dengan puluhan wanita yang jauh lebih muda.

“Saya sangat bersemangat dan merasa terhormat telah memenangkan gelar Miss Buenos Aires 2024. Saya ingin menunjukkan kepada semua wanita bahwa kecantikan tidak mengenal usia dan kita dapat mendobrak batasan,” kata Rodríguez di atas panggung.

“Saya berlatih secara fisik, melatih kepercayaan diri saya, dan meningkatkan keterampilan saya di atas panggung. Saya ingin menunjukkan bahwa pemberdayaan perempuan tidak ada batasnya,” tuturnya lagi.

Penampilan muda wanita berusia 60 tahun ini telah memicu perdebatan sengit di dunia maya mengenai usianya, di mana banyak orang terkejut karena wanita tersebut berusia di atas 40 tahun dan ada pula yang mengklaim bahwa dia sebenarnya memiliki peluang bagus untuk lolos ke tahap selanjutnya dalam kompetisi ini. Kontes ini akan berlangsung pada 25 Mei dan akan menampilkan kandidat dari wilayah Argentina lainnya.

Berbicara tentang penampilannya dan bagaimana dia bisa tampil menawan di usianya, Alejandra Marisa Rodríguez mengatakan bahwa dia berolahraga tiga kali seminggu, melakukan puasa intermiten, dan mencoba makan sesehat mungkin, sekaligus menggunakan krim kulit yang baik. Rodríguez, yang sudah bercerai dan masih lajang ini bercanda bahwa status lajangnya mungkin berkontribusi terhadap kesuksesannya dalam kontes baru-baru ini.



“Saya pikir para juri melihat kepercayaan diri dan semangat saya untuk mewakili perempuan di generasi saya. Kecantikan tidak memiliki tanggal kedaluwarsa untuk menjadi cantik Anda hanya perlu memercayai diri sendiri dan menjadi otentik,” ucapnya.

Penampilan muda Alejandra mengingatkan kita pada “dewa awet muda” terkenal lainnya, Chuando Tan, mantan model pria yang terlihat lebih baik di usia 50-an dibandingkan kebanyakan orang di usia 20-an dan 30-an.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)