Telat Datang di Jam Latihan, Nainggolan Dihukum Inter Milan

Senin, 24 Desember 2018 - 05:09 WIB
Telat Datang di Jam Latihan, Nainggolan Dihukum Inter Milan
Telat Datang di Jam Latihan, Nainggolan Dihukum Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan menjatuhi hukuman berupa larangan bermain kepada Radja Nainggolan. Hukuman itu diberikan lantaran pemain keturunan Indonesia ini melanggar aturan kedisiplinan klub.

Menurut laporan yang dikutip dari BBC Sport, Senin (24/12/2018), keputusan itu diambil setelah Nainggolan terlambat untuk menjalani latihan. Ini bukan kali pertama dilakukan pemain berusia 30 tahun.

Selain diskors, Nainggolan juga didenda. Namun besaran dendanya tidak disebutkan. "Inter bisa mengonfirmasi bahwa Radja Nainggolan telah dihukum untuk sementara waktu dari aktivitas sepak bola untuk alasan disiplin," demikian pernyataan resmi klub.

Hukuman ini membuat Nainggolan bakal melewatkan pertandingan Serie A melawan Napoli di San Siro, Kamis (27/12) dini hari WIB. Pemain yang telah mengoleksi tiga gol bersama I Nerazzurri di semua kompetisi, sebenarnya bukan kali pertama mendapatkan hukuman disiplin seperti ini.

Selama masih membela AS Roma, Nainggolan juga pernah dihukum klub. Saat itu pemain berpaspor Belgia itu tertangkap kamera sedang merokok saat merayakan malam Tahun Baru.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5772 seconds (0.1#10.140)