alexametrics

Disodorkan Rp218 M untuk Rematch vs McGegor, Pihak Khabib Ingin Lebih

loading...
Disodorkan Rp218 M untuk Rematch vs McGegor, Pihak Khabib Ingin Lebih
Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov mendapat tawaran besar untuk melakukan tarung ulang (rematch) kontra Conor McGregor/Foto/dok
A+ A-
MOSCOW - Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov mendapat tawaran besar untuk melakukan tarung ulang (rematch) kontra Conor McGregor. Namun, pihak Khabib masih belum menerima dan meminta tawaran lebih untuk terciptanya duel tersebut.

Seperti diungkap ayah Khabib, Abdulmanap, pihaknya sudah disodorkan tawaran senilai USD15 juta atau sekitar Rp218 miliar untuk pertandingan ulang dengan mantan juara dua divisi UFC, McGregor pada 2019. Namun, Abdulmanap menginginkan dua kali lipat dari nilai itu (USD30 atau Rp436 miliar).

"Mereka menawarkan USD15 juta untuk pertandingan ulang melawan Conor Mc Gregor," kata Abdulmanap kepada Yaroslav Stepanov dari Sport 24, seperti dikutip laman sportsjoe.ie. "Tapi kami ingin USD30 juta, kawan. US30 juta!"



Khabib Nurmagomedov menjadi satu-satunya juara UFC yang memegang rekor tak terkalahkan dan saat ini petarung kelahiran Sildi, Dagestan, 20 September 1988, itu merupakan salah satu bintang olahraga terbesar di Rusia.

Dengan popularitas dan kemampuannya di ajang UFC, Nurmagomedov berada dalam posisi yang sangat menguntungkan untuk menentukan lawan berikutnya. Sejumlah petarung memang menunggu untuk melakukan pertarungan dengannya, seperti Tony Ferguson atau Dustin Poirier

Pertarungan dengan Conor McGregor kemungkinan akan menjadi pilihan paling menguntungkan bagi Khabib, tapi ayahnya mengungkapkan bahwa Tony Ferguson dan Dustin Poirier sebenarnya lebih pantas mendapatkan kesempatan untuk melawan putranya.

"Ada petarung yang pantas dan menunggu Khabib. Kita harus menghormati mereka sebagai petarung. Poin ini juga harus diperhitungkan. Baik Dustin Poirier dan (Tony) Ferguson. Ferguson, saya pikir itu layak untuk itu."

Menurut kabar, Khabib punya rencana tarung tiga atau empat. Salah satunya akan dilaksankaan di Rusia. “Khabib memiliki tiga hingga empat pertempuran tersisa. Saya pikir itu sudah cukup. Bagaimana kelanjutannya, hanya Yang Mahakuasa yang tahu, tetapi rencananya, saya selalu memiliki mimpi ini -satu pertarungan di Rusia. Dimanapun, kapanpun, siapa pun lawannya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak