Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar

Kamis, 25 April 2024 - 15:26 WIB
loading...
Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar
Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar. Foto: MPI/Agung Bakti Sarasa
A A A
PONTIANAK - Turnamen biliar Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 telah resmi digelar yang berlangsung di Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat pada 22-27 April 2024.

Turnamen biliar kelas dunia terbesar di Indonesia ini menjadi salah satu ajang bergengsi yang ditunggu oleh para pencinta biliar terutama di Kalimantan Barat.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalbar, Muhamad Kurniawan Candra mengatakan, Borneo 9 Ball International Open Tournament ini telah dilaksanakan untuk kali kedua.

"Pertama kita apresiasi dulu untuk pacuan biliar dalam hal ini Koh Yansen yang sudah menginisiasi acara ini seri yang kedua," ucap Kurniawan, Kamis (25/4/2024).


Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 Resmi Digelar

Kurniawan mengatakan, dengan adanyanya turnamen yang melibatkan negara-negara di Asean ini diharapkan bisa memotivasi para atlet terutama dari sisi kemampuan dan teknik bermain.

"Harapan kita dengan ada open turnamen yang melibatkan negara-negara di Asean ini itu bisa melahirkan, paling tidak memotivasi atlet Kalimantan Barat khususnya untuk kemudian melihat bagaimana sebenarnya kemampuan tehnik bermain kawan-kawan di negara yang lain," katanya.

Sehingga nantinya, kata Kurniawan, para atlet di Kalbar bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional hingga internasional.

"Sehingga harapan kita atlet biliar di Kalimantan Barat ini bisa mengharumkan nama Kalimantan Barat di kancah nasional maupun internasional," tandasnya.

Caption: Turnamen biliar Borneo 9 Ball International Open Tournament 2024 telah resmi digelar yang berlangsung di Bacoot Pool & Cafe, Pontianak, Kalimantan Barat pada 22-27 April 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)