Shin Tae-yong Banjir Pujian Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final: Pastikan Dapat Perpanjangan Kontrak

Kamis, 25 April 2024 - 17:43 WIB
loading...
Shin Tae-yong Banjir Pujian Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final: Pastikan Dapat Perpanjangan Kontrak
Shin Tae-yong Banjir Pujian Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Perempat Final: Pastikan Dapat Perpanjangan Kontrak
A A A
JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, kembali menunjukkan tajinya di kancah sepak bola Asia. Di bawah kepemimpinannya, Garuda Muda berhasil menembus perempat final Piala Asia U-23 2024 , sebuah prestasi yang sebelumnya belum pernah diraih.

Pencapaian gemilang ini tak pelak membuat Shin Tae-yong banjir pujian. Dedikasi dan strateginya dalam melatih tim muda Indonesia menuai hasil yang positif. Tak hanya itu, Shin Tae-yong juga diperkirakan berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

Perjalanan Timnas U-23 di Piala Asia U-23 2024 tidaklah mudah. Mereka tergabung di Grup A bersama Qatar, Australia, Yordania. Di laga perdana, Indonesia harus mengakui keunggulan Qatar. Namun, Garuda Muda bangkit di dua laga selanjutnya dengan mengalahkan Australia dan Yordania.
Hasil tersebut mengantarkan Indonesia ke perempat final, di mana mereka akan berhadapan dengan raksasa Asia, Korea Selatan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di platform streaming Vision+ pada hari Jumat, 26 April 2024.

Shin Tae-yong optimistis dengan peluang timnya untuk mengalahkan Korea Selatan. Ia yakin para pemainnya akan tampil spartan dan penuh semangat untuk meraih hasil terbaik.

Dukung Garuda Muda melawan Korea Selatan dengan berlangganan Vision+ Premium Sports hanya Rp 40.000,- /30 hari dan akses link streaming Piala Asia U-23 2024 dengan klik di sini .

Download aplikasi Vision+ dan berikan rating 5 di Play Store. Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaDuniaU23 #IndonesiavsKorsel
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)