Pengetahuan Khabib Nurmagomedov Soal Sepak Bola Buat Kagum Pelatih Timnas Rusia

Selasa, 18 Agustus 2020 - 19:03 WIB
loading...
Pengetahuan Khabib Nurmagomedov Soal Sepak Bola Buat Kagum Pelatih Timnas Rusia
Pelatih Timnas Rusia Stanislav Cherchesov kagum atas pengetahuan Khabib Nurmagomedov soal sepak bola profesional. Foto : RTE
A A A
MOSCOW - Meski olah raga yang digelutinya tarung gaya bebas, bukan berarti Khabib Nurmagomedov tak paham soal olah raga lainnya, khususnya sepak bola. Pengetahuan akan bola sepak malah membuat pelatih Timnas Rusia Stanislav Cherchesov terkesan.

Cherchesov mengaku terkejut dengan semua pengetahuan Khabib Nurmagomedov soal sepak bola. Khabib Nurmagomedov yang mengambil libur latihan menyempatkan diri menyaksikan pertandingan Locomotiv Moscow melawan FC Krasnodar.

Kebetulan Cherchesov duduk tak jauh dari Khabib Nurmagomedov. Nah, dalam beberapa kesempatan sambil menyaksikan pertandingan yang akhirnya dimenangkan Locomotiv dengan skor 1-0, keduanya berbincang. Dari sanalah akhirnya Cherchesov tahu kalau petarung UFC itu paham soal seluk beluk sepak bola.

"Saya terkejut betapa dia memahami sepak bola profesional. Saya berencana memberinya bola bertanda tangan tim nasional Rusia jauh lebih awal. Hari ini saya menemukan orang yang dituju," kata Cherchesov dilansir RTE, Selasa (18/8/2020).

Tak ayal momen kebersamaan mereka pun di tribun langsung memancaing admin akun Twitter Timnas Rusia dan menuliskan "Pelatih kepala dan juara UFC. Lebih baik tidak membuat penggemar ini marah. Sebagai hadiah ... bola dari Tim nasional Rusia."

Sebenarnya pengetahuan Khabib Nurmagomedov soal sepak bola terbilang wajar. Sebab, ia juga berteman dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya pernah bertemu di Moscow saat Juventus tampil di Liga Champions, November tahun lalu. Dalam kesempatan itu Ronaldo pun memberikan kenang-kenangan berupa jersey miliknya.

(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)