Rizky Nazar Tantang Netizen Penyebar Video Bertemu: Hebat Banget Editannya

Jum'at, 26 April 2024 - 15:03 WIB
loading...
Rizky Nazar Tantang Netizen Penyebar Video Bertemu: Hebat Banget Editannya
Rizky Nazar menantang penyebar video yang diduga dirinya bersama Salshabilla Andriani di Bali untuk bertemu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Nazar menantang penyebar video yang diduga dirinya bersama Salshabilla Andriani di Bali untuk bertemu.

Hal ini bermula saat seorang pengguna media sosial yang membagikan sebuah video amatir dengan keterangan bahwa Rizky Nazar dan Salsha sedang bermesraan di tempat umum. Video tersebut ikut diunggah oleh akun Instagram @@folkshitt.

Baca Juga: Profil Rizky Nazar, Tersangkut Kasus Narkoba hingga Isu Selingkuhi Syifa Hadju

Rizky Nazar pun murka setelah melihat unggahan itu. Rizky kemudian menantang sosok yang mengaku melihat pertemuannya dengan Salsha untuk bertemu langsung dengannya.

"Hebat banget editannya. Gue tunggu saksi yang melihat gue cium Salsha, dan nggak mungkin nggak ada yang lihat ya itu tempat umum, ayo ketemu," tulis Rizky Nazar dikutip dari kolom komentar akun instagram @folkshitt, Jumat (26/4/2024).

Rizky Nazar pun menyayangkan akun Instagram yang sudah menggunakan video amatir itu sebagai acuan untuk menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

"Dan buat Anda @folkshitt, tolong lebih bijak majang berita, masa video editan begini lu jadikan berita? Ayolah," ujar dia lagi.

Beberapa netizen pun merasa lega melihat Rizky Nazar akhirnya buka suara. Salah satu netizen pun meyakini bahwa Rizky Nazar tidak mungkin menghianati kekasihnya.

Baca Juga: Profil Salshabilla Adriani, dari Kasus Tabrak Mobil hingga Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Nazar

"Dari awal nggak percaya kak Rizky selingkuh," tulis @dis*****.

"Syukur deh kalo beritanya gak bener," tulis @_za***

"Kalau memang nggak bener alhamdulillah deh Ky, kalau sampai benar gila sih gue nggak tahu ngomong apa lagi. Cewek secantik Syifa, sebaik, setulus Syifa langka banget Ky, jangan sampai lu bikin dia sakit," tulis akun @sap*****.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3299 seconds (0.1#10.140)