Ruzana, Tunggal Putri Indonesia Debutan di Piala Uber 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Ruzana pun menyambut debutnya di Piala Uber 2024 dengan semangat yang tinggi. Dia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas yang didapatnya ini.

"Ini menjadi kesempatan yang luar biasa untuk saya jadi saya tidak ingin menyia-nyiakannya. Secara persiapan kemarin saya ada ekstra latihan, ada tambahan-tambahan," ucap pemain asal Lubuklinggau, Sumatera Barat itu.

Lebih lanjut, Ruzana mengaku mendapatkan dukungan yang besar dari Apriyani Rahayu dkk. Alhasil, kepercayaan dirinya semakin meningkat sehingga dia ingin menyumbangkan poin untuk Indonesia jika diberi kesempatan untuk tampil.

"Kakak-kakak di sini sangat mendukung dan merangkul adik-adiknya terutama saya yang menjadi debutan. Ini membuat saya semakin termotivasi dan percaya diri. Bila diturunkan saya ingin menyumbang poin untuk tim Uber Indonesia," pungkasnya.

Tim Putri Indonesia sendiri tergabung di Grup C Piala Uber 2024 bersama Jepang, Hong Kong dan Uganda. Dalam pertandingan pembuka, mereka akan bersua dengan Hong Kong pada Sabtu (27/4/2024) pukul 12.00 WIB.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4921 seconds (0.1#10.140)