Cerita Megawati Hangestri Pulang ke Indonesia: Rindu Soto Bandung hingga Ketemu Pacar

Jum'at, 26 April 2024 - 15:00 WIB
loading...
Cerita Megawati Hangestri Pulang ke Indonesia: Rindu Soto Bandung hingga Ketemu Pacar
Ternyata ada satu makanan yang membuat Megawati Hangestri Pertiwi merasakan kerinduan yang luar biasa untuk kembali ke Indonesia. Makanan yang dimaksud itu adalah soto Bandung / Foto: (@megawatihangestrip)
A A A
Ternyata ada satu makanan yang membuat Megawati Hangestri Pertiwi merasakan kerinduan yang luar biasa untuk kembali ke Indonesia. Makanan yang dimaksud itu adalah soto Bandung.

Belum lama ini, Megawati kembali ke Tanah Air untuk menghibur pecinta bola voli di Tanah Air. Dia datang tak sendirian melainkan bersama klub voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Kehadiran Megawati dan rekan-rekannya dari Korea untuk menghibur penikmat voli Tanah Air di Indonesia Arena, akhir pekan kemarin. Pada laga persahabatan itu, Red Sparks menang 3-2 atas tim Indonesia All Stars (25-17, 25-15, 19-25, 18-25 dan 15-12).

Selain menghibur penikmat voli di Tanah Air, Megawati mengaku kangen dengan beberapa hal di Indonesia. Salah satunya air mineral yang lekat dengan image orang Indonesia.

Hal itu disampaikan Alumnus Universitas Kahuripan Kediri (UKK) pada laman Instagram pribadinya (@megawatihangestrip), Rabu (24/4/2024). "Jauh-jauh ke Korea yang dikangenin tetap Indonesia dong," ujarnya.

"Aku kangen banget sama masakan khas Indonesia, contohnya di depan aku nih soto Bandung, apalagi di mix sama AQUA," katanya.

Alasan dirinya rindu dengan air mineral yang sudah melegenda di Indonesia ini karena punya rasa dingin alami tanpa harus masuk lemari es.

"Soalnya aqua itu dinginnya alami tanpa harus di dinginin beda banget sama air yang lain. Emang bener ga semua air itu AQUA," katanya.

Merindukan keluarga dan teman-teman voli di Indonesia

Sementara itu, Megawati juga mengaku merindukan keluarga hingga teman-teman volinya di Indonesia. "Pertama aku kangen mama sama keluarga aku karena Karena hampir 9 bulan aku voli di Korea. Kangen juga sama temen temen voli aku, seneng kalo udah balik ke Indonesia, seneng ya bisa ceplas ceplos."

Megawati juga merindukan suasana dan cuaca di Indonesia. "Korea itu dingin banget. Aku juga kangen sama suasana di Indonesia khususnya cuacanya," ujarnya.

Makanan Indonesia dan sang kekasih jadi hal berikutnya yang dirindukan Megawati. "Aku kangen pacar, pas datang ke Indonesia ketemu dia langsung. Kayak udah lama, kayak baru kenal lagi kan," tutupnya
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)