alexametrics

Mafia Pengaturan Skor

Tim Satgas Anti Mafia Sepak Bola Tangkap Mbah Putih di Yogyakarta

loading...
Tim Satgas Anti Mafia Sepak Bola Tangkap Mbah Putih di Yogyakarta
Mbah Putih ditangkap di Hotel New Saphire, Yogyakarta. Penangkapan itu terkait laporan yang disampaikan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani
A+ A-
YOGYAKARTA - Tim Satgas Anti Mafia Sepak Bola kembali mengamankan satu terduga pelaku pengaturan skor di Yogyakarta, Jumat (28/12/2018). Dia adalah anggota Komisi Disiplin (Komdis) Dwi Irianto alias mbah putih.

Mbah Putih ditangkap di Hotel New Saphire, Yogyakarta. Penangkapan itu terkait laporan yang disampaikan Manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani.

Saat ini tersangka sedang dibawa ke posko untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dengan demikian, sudah ada empat yang berhasil diamankan tim Satgas Anti Mafia Sepak Bola.



Tiga di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah Priyanto alias Mbah Pri, Anik yuni artikasari alias Tika, dan Tjan Lin eng alias Johar.

Keempatnya diduga terlibat dalam pengaturan skor pada kompetisi Liga 2 2018 lalu. Para pelaku pengaturan skor nantinya akan dijerat dengan Pasal 578 KUHP dan/atau Pasal 372 KUHP atau UU RI No.11 Tahun 1980 tentang Tindak Pidana Suap dan/atau pasal 3,4,5 UU RI nomor 8 Tahun 2010 tentang TPPU.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak