Trofi Liga Champions Diboyong ke Jakarta, Legenda Real Madrid Fernando Morientes Ikut Ramaikan

Jum'at, 26 April 2024 - 20:23 WIB
loading...
Trofi Liga Champions Diboyong ke Jakarta, Legenda Real Madrid Fernando Morientes Ikut Ramaikan
Trofi Liga Champions Diboyong ke Jakarta, Legenda Real Madrid Fernando Morientes Ikut Ramaikan. Foto: SINDOnews/MPI/Andika Rachmansyah
A A A
JAKARTA - Trofi Liga Champions tengah dipamerkan di Jakarta dalam acara bertajuk Meet The UEFA Champion League Trophy & Legends. Acara tersebut berlangsung di MGP Space SCBD, Jakarta.

Untuk diketahui, acara tersebut digagas oleh salah satu merek bir yakni Heineken yang juga merupakan sponsor global resmi UEFA Champions League. Pameran trofi tersebut berlangsung selama tiga hari dan resmi dibuka hari ini, Jumat (26/4) lalu akan berakhir pada Minggu (28/4/2024) mendatang.

Menariknya, para pengunjung yang akan hadir tidak akan mendapat pengalaman untuk menatap trofi Liga Champions saja. Melainkan juga ada dua sosok pemain legendaris yakni eks Manchester United, Nemanja Vidic dan legenda Real Madrid Fernando Morientes.

Sebelumnya, acara serupa bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour juga sukses digelar pada 2013, 2014 dan 2019. Terkait keputusan untuk memboyong kembali pengalaman UEFA Champions League ke Indonesia, René Sánchez Valle, Presiden Direktur Multi Bintang Indonesia, bagian dari The Heineken Company, menyatakan bahwa itu semua tak luput dari antusiasme tinggi pecinta sepak bola Tanah Air.

“Sebagai salah satu olahraga terfavorit negeri ini, penggemar sepak bola di Indonesia selalu menunjukkan antusias yang luar biasa. Oleh sebab itu, tahun ini kami sangat senang dapat menghadirkan kembali pengalaman UEFA Champions League lebih dekat kepada para penggemar sepak bola Indonesia," tutur Valle kepada awak media pada Jumat (26/4/2024).

Sementara, Morientes sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia. Eks pemain Liverpool ini mengakui betapa tingginya antusias masyarakat Tanah Air untuk menyaksikan tim kesayangannya di Liga Champions.

"Indonesia negara yg fantastis, kaya akan budaya. Walaupun bahasanya cukup sulit, saya suka makanan disni, saya sempat mencicipi beberapa makan dan suka," ujar Morientes.

"Saya senang dengan fans di Indonesia. Mereka sangat luar biasa. Mereka rela meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions di malam hari, bahkan subuh. Ini adalah fans yang luar biasa," sambung dia.

Selain kesempatan langka untuk bertemu dengan trofi dan pemain legendaris, nantinya para pengunjung juga akan mendapat pengalaman menarik lainnya. Sepanjang acara, para penggemar dapat menikmati akses eksklusif yang telah disediakan seperti Fans Museum serta lorong trik seni yang imersif.

Sebagai informasi, saat ini Liga Champions 2023/2024 telah memasuki babak semifinal. Bayern Munchen akan bersua Real Madrid, sedangkan Borussia Dortmund menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)