Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024: Gregoria Mariska Jadi Tumpuan

Sabtu, 27 April 2024 - 10:05 WIB
loading...
Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024: Gregoria Mariska Jadi Tumpuan
Susunan pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024 sudah diketahui / Foto: PBSI
A A A
Susunan pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024 sudah diketahui. Tim bulu tangkis putri Indonesia menempatkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai tumpuan mengingat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, belum diturunkan pada laga perdana ini.

Laga perdana Grup C Uber Cup 2024, yang mempertemukan Indonesia vs Hong Kong berlangsung di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Sabtu (27/4/2024) pukul 12.00 WIB.

Dalam susunan pemain kali ini, tim bulu tangkis putri Indonesia secara berurutan akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dan Komang Ayu Cahya Dewi.



Menariknya, tim bulu tangkis putri Indonesia belum menurunkan ganda putri unggulannya, Apriyani/Fadia dalam pertandingan pertama ini. Pelatih ganda putri Eng Hian lebih memilih untuk menurunkan Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel.

Pertandingan akan dibuka dengan duel Gregoria versus Yeung Sum Yee. Kemudian dilanjutkan dengan laga Lanny/Ribka versus Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan Saloni Samirbhai Mehta.

Setelah itu, laga dilanjutkan dengan Meilysa/Rachel versus Lui Lok Lok/Ng Wing Yung. Pada pertandingan penutup, Komang Ayu Cahya Dewi akan berduel dengan Liang Ka Wing di laga kelima.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024:


Gregoria Mariska Tunjung vs Yeung Sum Yee

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Saloni Samirbhai Mehta

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Lui Lok Lok/Ng Wing Yung

Komang Ayu Cahya Dewi vs Liang Ka Wing
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2333 seconds (0.1#10.140)