Dovizioso Beber Penyebab Ducati Tampil Semakin Kompetitif

Minggu, 30 Desember 2018 - 16:00 WIB
Dovizioso Beber Penyebab Ducati Tampil Semakin Kompetitif
Dovizioso Beber Penyebab Ducati Tampil Semakin Kompetitif
A A A
BOLOGNA - Motor Ducati dua kali menjadi runner up juara dunia MotoGP dalam musim teranyar. Andrea Dovizioso membeberka rahasia Desmosedici yang semakin kompetitif.

Musim ini saja, pembalap asal Italia tersebut sembilan kali naik podium termasuk karena memenangkan seri di Qatar, Ceko, San Marino, dan Valencia. Dan Dovizioso akhirnya membeberkan soal itu.

"Saya ingin melihat musim ini dengan cara yang positif, tanpa terlalu menekankan hal negatif, karena menurut saya segala sesuatu yang terjadi tahun ini telah memungkinkan kami untuk menjadi kompetitif," kata Dovi dikutip Motorsport.

Meski demikian, Dovizioso mengaku butuh formula yang lebih untuk mengalahkan tim balap Repsol Honda yang diperkuat Marc Marquez.

"Tahun ini kami bisa melakukan yang lebih baik, menghindari beberapa nol (poin). Tanpa itu, mungkin kami tidak akan menjadi kompetitif seperti hari ini."

"Ketika kami menurun, ini memberi kami kesempatan untuk mengambil jalan lain dan menjadi benar-benar kompetitif. Normal bahwa mungkin ada penyesalan, tetapi saya lebih suka untuk tidak terlalu memikirkannya," tutupnya. .
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)