alexametrics

Pensiun dari Bhayangkara FC, Vlado Terima Jabatan Pelatih Bogor FC

loading...
Pensiun dari Bhayangkara FC, Vlado Terima Jabatan Pelatih Bogor FC
Setelah memutuskan pensiun dari Bhayangkara FC, mantan bek tengah -Vladimir Vujovic- bergabung dengan klub promosi Liga 2, Bogor FC. Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Bhayangkara FC sudah memastikan Vladimir Vujovic pensiun. Bek tengah yang baru semusim dikontrak itu, kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji, telah mengumumkan pensiun, sehari sebelum laga pekan terakhir Liga 1 2018.

Oleh karena itu Bhayangkara FC mengucapkan terima kasih, disertai doa selalu sukses buat Vladimir Vujovic. Pemain yang pernah empat musim membela Persib itu memutuskan banting setir menjadi pelatih.

Tak lama setelah mengakhiri musim, Vladimir Vujovic langsung mendapatkan pekerjaan. Dari pengakuannya di media sosial, sosok pria 36 tahun asal Montenegro telah menjalin kesepakatan dengan Bogor FC. Klub promosi Liga 2.



"Senang untuk mengumumkan kalau saya setuju menerima tantangan menjadi pelatih kepala Bogor FC. Kami sudah mencapai kesepakatan akhir dalam negosiasi," kata Vladimir Vujovic.

Sebelum ini Bogor FC juga mengumumkan kalau tidak lagi memperpanjang kontrak kerja pelatih Jan Saragih. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan usaha Jan Saragih sampai membawa Bogor FC promosi dari Liga 3 ke Liga 2.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak