Gulung Crystal Palace, Chelsea Teror Manchester City dan Tottenham

Minggu, 30 Desember 2018 - 20:54 WIB
Gulung Crystal Palace, Chelsea Teror Manchester City dan Tottenham
Gulung Crystal Palace, Chelsea Teror Manchester City dan Tottenham
A A A
LONDON - Persaingan posisi empat besar di Liga Inggris 2018/2019 semakin seru setelah Chelsea merebut tiga poin saat berkunjung ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (30/12/2018) malam WIB. Pasukan Maurizio Sarri berhasil memangkas 11 angka dari pimpinan klasemen sementara Liverpool.

Pada pertandingan ini Chelsea menurunkan skuat terbaiknya saat bertamu ke markas Palace. Skema formasi 4-3-3 menjadi andalan Sarri untuk meruntuhkan pertahanan solid tuan rumah.

Namun usaha para pemain Chelsea untuk mencetak gol di babak pertama masih belum membuahkan hasil. Pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol di interval pertama.

Memasuki babak kedua, Chelsea yang sangat membutuhkan tiga poin untuk memangkas jarak dengan pimpinan klasemen akhirnya berhasil mencetak gol. Adalah N'golo Kante, yang mampu memecahkan kebuntuan The Blues saat umpan David Luiz mampu dikonversinya dengan gol pada menit 51.

Itu merupakan gol ketiga Kante dalam 20 pertandingan terakhir bersama Chelsea di musim ini. Palace mencoba merespon gol tim tamu, namun mereka tidak mampu keluar dari tekanan Chelsea.

Pemain Palace lebih banyak mengurung diri di pertahanan. Itu sebabnya, tuan rumah gagal mengancam gawang Kepa Arrizabalaga di pertandingan ini.

Hingga pertandingan usai Chelsea mampu memertahankan kemenangan 1-0 atas Palace. Hasil positif ini sekaligus memutus catatan minor Chelsea yang belum pernah menang dalam lima laga tandang di Liga Inggris.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5115 seconds (0.1#10.140)